Laneige Meluncurkan Two Tone Shadow Bar

Kalau produk ombre untuk bibir sih sudah biasa. Tapi kalau ada produk ombre untuk eyeshadow gimana? Membaurkan eyeshadow sudah nggak perlu usaha lagi karena, Laneige baru saja rilis produk terbaru, yang dapat memudahkan kita saat mengaplikasikan eyeshadow.

Kalau ada orang yang menyebutkan makeup ombre, yang ada dipikiran saya langsung makeup Korea tepatnya ombre lips. Ombre lips sendiri merupakan teknik gradasi warna lipstick pada bibir. Biasanya, lipstick hanya diaplikasikan pada bibir bagian tengah, lalu dibaur ke bibir bagian luar. Makeup seperti ini bisa membuat wajah terlihat lebih muda seperti artis-artis Korea.

Sekarang ini untuk mempermudah membuat ombre lips, Laneige mengeluarkan yang namanya Two tone lip bar. Jadi dalam satu lipstick sudah terdapat dua warna. Sekali pulas, langsung deh terlihat ombre lips, tanpa harus dibaur dengan jari atau menambahkan concealer.

two-tone-shadow-bar_02

Setelah sukses dengan produk two tone lip bar, awal tahun ini Laneige mengeluarkan produk terbaru dengan konsep ombre juga. Produk ini disebut two tone shadow bar. Konsep produk ini sama dengan two tone lip bar, kemasannya pun sama, hanya dibedakan warna tube-nya.

Karena ini berbentuk stick maka produk ini memiliki tekstur cream. Melihat dari kegunaannya, produk ini cocok untuk kamu yang masih belum mahir membaurkan warna eyeshadow. Cocok juga, buat kamu kalau sedang buru-buru dan ingin makeup mata terlihat cantik. Sayangnya, pilihan warna eyeshadow ini masih sangat sedikit, hanya ada empat pilihan warna saja.

Nah, saya nggak sabar menunggu produk ini untuk masuk ke Indonesia. Karena saya penasaran banget ingin mencoba menggunakan produk ini.

laneige-two-tone-shadow-bar