Atasi Problem Pori-Pori Besar dengan Serum Ini!

Semakin bertambah umur maka kekenyalan kulit kita pun semakin berkurang. Problema lain pun juga muncul yaitu masalah pori-pori besar. Bagaimana cara mengatasi problema kulit yang mengalami aging seperti ini?

Beberapa waktu lalu, saya pernah menulis artikel  5 Langkah Face Massage dengan Serum ESPC untuk Kulit Awet Muda. Nah, kini saya akan membagi pengalaman mencoba sendiri keampuhan serum ESPC  dari Ultima II.

Ultima II-Serum-ESPC

Ultima II Extraordinaire Supreme Pure Collagen atau biasa disingkat Serum ESPC ini mengandung konsentrasi tinggi marine collagen. Hmm, saya paling happy nih jika melihat produk yang mengandung collagen, apalagi marine collagen. Karena produk serum semacam ini bisa penetrasi ke dalam kulit dan membantu mengembalikan elastisitas kulit, sehingga bisa melawan tanda-tanda penuaan dini, antara lain pori-pori besar, kulit kendur, flek kecokelatan, Ultima II telah melakukan sebuah riset yang cukup panjang dan prestisius tentunya.

Setelah sedikit googling, ternyata Ultima II sejak 30 tahun lalu telah menjadi pioneer yang pertama kali menawarkan skincare treatment dengan kandungan kolagen yang mudah menyerap di dalamnya. Jadi, ketika saya diminta mencoba memakai Ultima II Extraordinaire Supreme Pure Collagen ini sebagai bagian dari ritual perawatan kulit sehari-hari, tanpa ragu sedikitpun, saya langsung mengaplikasikannya.

Tiga minggu lalu, saya pun menerima paket cantik produk Ultima II Extraordinaire Supreme Pure Collagen yang tampak mewah. Saat saya membuka kotak ini, di dalamnya terdapat 3 botol kecil Serum ESPC. Hmm…jika serum ini menargetkan agar konsumen memakainya selama 1 bulan, maka 1 botol kecil Ultima II Extraordinaire Supreme Pure Collagen bisa dipakai kira-kira untuk 10 hari ya!

Saya pun membuka tutup botol tersebut, ternyata di bagian tutupnya telah terdapat pipet kecil untuk mengambil serum ini. Tutup berpipet ini selain memudahkan untuk mengambil produk serum juga bisa menjaga higienitas produk.

Ketika produk Serum ESPC ini saya teteskan di telapak tangan, terlihat teksturnya terlihat bening dan kental. Tercium aroma wangi lembut yang menenangkan dari produk ini. Saya cukup mengambil sekitar 2-3 tetes, taruh di telapak tangan, lalu dihangatkan sejenak dengan cara menggosok kedua telapak tangan dan mengaplikasikannya ke wajah. Oh, I love this product instantly cause just a little drops can give hidration to my skin. Dalam sekali aplikasi saja, saya bisa merasakan kelembapan melingkupi seluruh kulit wajah.

Ultima II-Serum-ESPC

Nah, agar kamu bisa memetik hasil optimal dari Serum ESPC ini lakukan 5 teknik massage ini ya! Dalam sekejap, produk ini pun diserap oleh kulit wajah saya. Setelah serum ini meresap sempurna ke dalam kulit, barulah saya melanjutkan dengan krim perawatan wajah, bila pagi hari, saya melanjutkannya dengan moisturizer. Sedangkan pada malam hari, saya melanjutkan dengan memakai night cream.

Dua minggu setelah memakai Serum ESPC ini, saya mulai melihat perubahan signifikan di kulit wajah saya. Flek-flek kecokelatan bekas jerawat maupun karena sengatan sinar matahari mulai memudar, kulit jadi terasa lebih halus, pori-pori kulit tampak mengecil dan kulit wajah jadi terasa lebih lembap.

Ultima II-Serum-ESPC

Biasanya, saat belum memakai Serum ESPC ini, area T-zone di wajah saya pada siang hari tampak berminyak, sehingga membuat foundation yang saya gunakan pun jadi flaky and dull. Tapi sejak memakai Serum ESPC ini, di siang hari area T-zone tidak terlalu berminyak sehingga makeup yang saya gunakan pun tetap terlihat halus dan rata, sehingga kulit wajah saya tetap terlihat cerah, tidak kusam.

Sedangkan di malam hari, Serum ESPC ini mampu memberi kelembapan ekstra di kulit wajah sekaligus menguncinya agar tidak keluar lagi. Apalagi setiap malam saya selalu tidur di ruangan kamar yang ber-AC dan ini bisa membuat kulit kita jadi kering, kan? Maka, pagi hari ketika bangun tidur, saat saya sentuh kulit wajah terasa lebih lembap, kenyal dan juga halus, lho! Yes, this serum gives some new nutrition to my skin. Don’t you wanna try?

Dan ternyata saya tidak sendirian merasakan manfaat pemakaian Serum ESPC ini. Ketika saya googling, ternyata menurut riset yang pernah dilakukan Ultima II pada 51 perempuan yang sudah memakai produk Serum ESPC ini selama sebulan, mereka menyatakan mengalami perubahan kulit yang signifikan lho!

88 persen responden menyatakan pori-pori kulit wajah jadi mengecil, pore minimizing.

100 persen responden merasakan perbaikan pada skin texture and smoothness, tekstur kulit jadi lebih baik dan lembut.

100 persen responden merasakan kulit jadi softness, skin looks softer and refreshed.

87 persen responden menyatakan kulit terasa lebih firmer and tightened, lebih kencang, lebih terangkat.

84 persen juga merasakan skin looks matte and less shiny, kulit jadi tidak terlalu berminyak

84 persen merasakan skin feels moisturized and hydrated.

Menurut saya, produk Serum ESPC ini really worth to try! Dengan harga Rp. 900.000, serum ini bisa membantumu meraih kondisi kulit yang lebih baik. Jadi, jika kamu nantinya ingin memiliki kulit yang selalu sehat, segar dan selalu tampak awet muda, segera miliki produk Ultima II Extraordinaire Supreme Pure Collagen. And day by day, you will get an extraordinary healthy and beautiful skin…

Ultima II-serum-espc