3 Lip Tint Favorit di FDHQ

Di kampus saya dulu, banyak banget cewek-cewek yang pergi kuliah pakai lip tint. Mulai dari yang merah, pink, sampai oranye. Saya termasuk salah satunya. :D

Salah satu alasan kenapa lip tint banyak disukai anak kuliahan adalah karena memakainya nggak perlu repot-repot. Tinggal oles-oles sedikit, bibir jadi nggak kelihatan pucat dan wajah yang mumet karena banyak tugas jadi segar lagi. Memakainya pun nggak perlu konsen di depan kaca, kalau cemong-cemong sedikit masih bisa dibetulkan. Bahkan, beberapa teman saya juga suka lho, mencampur-campur warna lip tint.

Nah, sekarang pun saya masih suka pakai lip tint. Dulu, lip tint andalan saya adalah dari Holika Holika, yang sekarang sudah tergeser oleh lip tint dari Korea lainnya. Ingin tahu apa saja lip tint favorit rekomendasi FD? Simak di bawah ini.

SAMSUNG CAMERA PICTURESEtude House Fresh Cherry Tint – Cherry Red

SAMSUNG CAMERA PICTURESLip tint ini aslinya terlihat lebih pink dan cocok untuk dipakai sehari-hari, apalagi kalau kamu sedang malas memakai lipstick yang teksturnya berat. Pertama kali disapukan mungkin kamu akan agak kaget dengan warna pink-nya yang lumayan shocking, tapi lama-lama akan membaur dengan warna bibir dan berubah menjadi stain kemerahan yang bagus banget menurut saya. Teksturnya juga sama sekali nggak membuat bibir kering!

SAMSUNG CAMERA PICTURESEtude House Color Lips Fit – Perfect Fit Red

SAMSUNG CAMERA PICTURESOchel: 

“Lip tint ini teksturnya agak lebih creamy dibanding lip tint biasanya, cenderung kayak liquid lipstick malah. Cuma, dari segi pigmentasi memang masih lebih sheer dibandingkan liquid lipstick. Warnanya deep pink yang lumayan bold, sedikit susah untuk diratain ke semua bibir karena aplikatornya agak kaku. Tapi kalo udah diratain ke seluruh bibir, warnanya jadi keluar banget dan tahan lama sampe berjam-jam. Setelah dipakai makan pun ninggalin stain warna pink yang bagus di bibir.”

SAMSUNG CAMERA PICTURESBenefit Cosmetics РBenetint  

SAMSUNG CAMERA PICTURESGyanda:

“Meskipun teksturnya cair banget kayak air tapi lip tint ini bagus untuk dibuat gradient lips. Aplikatornya yang berbentuk brush bikin agak susah ngeratain lip tint ini di bibir tapi aku suka banget dengan hasil akhirnya. Bibir jadi kelihatan segar dan warna merahnya nggak lebay! Bener-bener kayak warna bibir sendiri. :) Dipake untuk jadi blush juga oke banget, cuma perlu ditotol sedikit aja udah bisa bikin pipi keliatan fresh.”

Nah, kalau kamu sendiri, punya lip tint favorit, nggak? Share di sini, ya!