Model dan Perawatan Rambut yang Lagi Hip

Mau pamper rambut kamu weekend ini? Inilah contekan model rambut dan produk perawatan rambut yang bisa kamu coba.

Model Rambut Shaggy Kembali Trend

Selesai demam rambut pixie dan long bob, yang berlanjut dengan tren rambut panjang, ada lagi tren rambut lama yang kembali lagi. Apa itu? Rambut shaggy! Pasti kita semua nggak asing lagi dengan gaya rambut shaggy alias layer yang lebih defined di akhir era 90-an dan awal 2000-an.

Review Produk Johnny Andrean

Gaya rambut shaggy kembali lagi, dan bahkan jadi tren pilihan Johnny Andrean di tahun 2016. Bedanya, rambut shaggy yang akan populer ini mengadopsi teknik cutting Jepang yang tampak lebih modern. Menurut Johnny Andrean Salon, teknik shaggy ini cocok untuk segala length rambut, mulai dari pendek, panjang, dan bahkan untuk cowok sekali pun. Tapi, shaggy pada rambut medium (sedikit melewati bahu) tampaknya bakal lebih bersinar. Selain kesannya modern dan feminin, rambut shaggy medium yang fokusnya di bawah rambut juga lebih versatile.

trend-rambut-2016-shaggy-johnny-andrean

Buat kamu yang mau mencoba trend rambut shaggy ini, coba di salon Johnny Andrean Premium yang servisnya lebih lux. Dengan harga mulai dari Rp 145.000,-, rambut kamu akan di-pamper dengan produk-produk khusus dari Shiseido Professional.

Rambut Rusak? Coba L’Oreal Professionnel Pro Fiber

Perawatan rambut rusak nggak bisa dilakukan sembarangan. Banyak orang mengklaim bahwa mereka memiliki rambut rusak, tapi tidak bisa menunjukkan secara detail  concern utama permasalahan rambutnya. Rambut rusak itu tidak hanya soal kering atau bercabang, lho, tapi ada banyak macamnya!

60 Seconds Review: L’Oreal Extraordinary Oil

Untuk yang sering mewarnai rambut, masalah yang dihadapi biasanya batang rambut kasar atau terlihat kusam. Lain halnya dengan yang sering mencatok tanpa menggunakan heat protector, biasanya ujung rambut terlihat pudar warnanya dan terlihat “mati”. Nah, untuk menangani masalah-masalah rambut seperti ini, L’Oreal Professionnel mengeluarkan rangkaian produk perawatan terbarunya yaitu Pro Fiber, yang terdiri dari tiga varian. Seperti apa produknya?
L'Oreal Salon of The Future

Perawatan Pro Fiber ini dilakukan dalam tiga tahap, yang pertama adalah proses diagnosa menggunakan alat khusus di salon-salon mitra L’Oreal Professionnel untuk mengetahui permasalahan rambut, diikuti dengan perawatan 15 menit di salon untuk pengaplikasian produk, lalu perawatan selama enam minggu di rumah untuk hasil yang lebih maksimal.

Produk-produk yang ada dalam rangkaian ini antara lain adalah Concentrate, yang diaplikasikan pada batang rambut, dan Regenerate, masker yang mengandung molekuler kompleks untuk mengoptimalkan kinerja APTYL 100 pada rambut.

Kamu juga nggak perlu bingung memilih produk yang cocok untuk masalah rambutmu karena Pro Fiber dibagi menjadi tiga varian, Rectify untuk kerusakan minimal, Reconstruct untuk kerusakan sedang, dan Restore untuk kerusakan maksimal. Ketiganya tersedia dalam bentuk shampoo, masker, conditioner, dan juga leave-in conditioner untuk perawatan yang bisa kamu lakukan di rumah.