SK-II Facial Treatment Oil Membantu Mengatasi Problema Kulit

Bagi kamu pecinta produk skincare SK-II pasti nggak akan melewatkan produk terbaru ini SK-II Facial Treatment Oil yang bisa memberi nutrisi dan kelembapan lebih pada kulit. Mau?

Kamu tentu sudah sangat mengenal produk-produk skincare SK-II, dong? Salah satu produk andalannya adalah SK-II Facial Treatment Essence yang bisa membantu para perempuan untuk mengubah skin destiny-nya. Yes, semakin lama kamu memakai produk essence ini, maka walau usiamu bertambah, namun kondisi kulitmu justru semakin bagus: kulit halus, cerah, kencang, kenyal. SK-II Facial Treatment Essence bisa membuat usia kulitmu lebih muda daripada umurmu yang sebenarnya.

Nah, jangan lupa SK-II bersama dengan Female Daily, kembali mengajak kamu untuk memberikan rating dan review pada produk SK-II di Beauty Review, mulai dari 22 Februari – 21 Maret 2016. Bila beruntung, kamu bisa mendapatkan 1 dari 2 produk SK-II yang dapat kamu menangkan! Klik di sini untuk tahu mekanismenya.

 SK-II-Facial-Treatment-Oil

Kini, SK-II baru saja meluncurkan SK-II Facial Treatment Oil yang juga mengandung Pitera, kandungan berkhasiat yang juga terdapat di dalam SK-II Facial Treatment Essence. Produk face oil ini boleh dibilang memiliki dual phase formula, yaitu memadukan antara air Pitera dengan minyak agar bisa memberikan nutrisi dan kelembapan lebih pada kulit.

Saat saya cari lebih jauh kandungan dari SK-II Facial Treatment Oil ini, maka produk ini menggabungkan bahan eksklusif, Pitera, dan Nourishing Oils Complex. Ada 6 jenis minyak yang terkandung di dalam SK-II Facial Treatment Oil ini, yaitu: minyak zaitun natural dari Mediterania, minyak jojoba yang berasal dari Latin Amerika, minyak alpukat dari Afrika Selatan, Japanese Riceterol Ester dan minyak rice bran, dan squalane.

 Bagi kamu yang mengalami problema kulit kering maka sangat tepat mengatasinya dengan memakai SK-II Facial Treatment Oil ini. Tahukah kamu? Kulitmu bisa menjadi kering lantaran sehari-hari kamu beraktivitas di ruangan ber-AC, terpapar sinar UV, terkena polusi, asap maupun karena cuaca dingin.

Apa beda SK-II Facial Treatment Oil dengan face oil biasa? Hasil uji menunjukkan bahwa produk face oil yang terdiri dari 100% minyak tidak bisa memberikan kelembapan pada kulit seperti halnya pelembap. Akan tetapi bila minyak dikombinasikan dengan Pitera pada perbandingan tertentu, maka bisa menjadi pelembap yang hebat.

Berdasarkan uji klinik SK-II maka produk SK-II Facial Treatment Oil ini bila digabungkan pemakaiannya dengan Facial Treatment Essence dapat meningkatkan tekstur dan hidrasi kulit dalam waktu 14 hari.

Cara Pemakaian SK-II Facial Treatment Oil:

SK-II-Facial-Treatment- Oil

SK-II-Facial-Treatment-Oil

Produk ini tersedia dalam botol 50ml, dengan tutup bagian dalam ujungnya berbentuk corong, sehingga minyak tidak mudah tumpah.

  • Kocok dengan benar sebelum pemakaian
  • Bila kamu berada di tempat bercuaca dingin, maka ambil 5 – 7 tetes SK-II Facial Treatment Oil untuk satu aplikasi,
  • Namun, bagi kita di Indonesia, cukup pakai 3 – 5 tetes saja.
  • Oleskan 3 – 5 tetes larutan di tangan dan pijat lembut ke wajah kamu.
  • Produk ini bisa digunakan setelah Facial Treatment Essence/toner, dan sebelum (atau dicampur) dengan essence atau krim kecantikan lain.

Sebelum memakai SK-II Facial Treatment Oil ini, kulit wajah saya terasa kering dan kasar. Tampaknya kulit saya memang membutuhkan kelembapan dan hidrasi ekstra supaya bisa kembali lembut dan halus. Saat saya mencoba memakai SK-II Facial Treatment Oil ini, ketika diaplikasikan, produk langsung diserap oleh kulit. Dan, di kulit juga tidak terasa berminyak. Dalam pemakaian 3 hari saja, saya sudah bisa merasakan kondisi kulit saya yang awalnya kering, kini jadi lebih lembap. Tekstur kulit juga jadi lebih lembut.

Apakah saya berniat untuk terus memakainya? Tentu saja, saya akan terus melanjutkan pemakaian SK-II Facial Treatment Oil ini bersama dengan SK-II Facial Treatment Essence yang telah jadi produk andalan saya dalam merawat kulit. I fell in love instantly with this face oil since my skin becomes supple and smoother after I applied it for the first time.

SK-II-Facial-Treatment-Oil

Oh ya, satu hal lagi yang membuat saya jatuh cinta dengan produk ini adalah setiap kali hendak memakainya, saya sangat menikmati sekali moment menghangatkan produk ini dengan cara menggosok kedua telapak tangan lalu mencium aromanya. Saat mencium aroma lavender dan inti wortel dari Facial Treatment Oil ini membuat saya merasa rileks saat memakainya. Produk ini bisa didapatkan di counter SK-II yang ada di berbagai Department Store ternama antara lain: Metro dan Sogo dengan harga Rp 1.930.000,-

Jangan lupa ya, bagi kamu yang sudah memakai produk-produk skincare dari SK-II, yuk beri rating dan tuliskan review-mu di Female Daily Beauty Review untuk produk SK-II, mulai dari 22 Februari – 21 Maret 2016. Kamu bisa memenangkan berbagai produk dari SK-II. Ayo, bagikan pengalamanmu memakai SK-II, skin care yang dicintai jutaan perempuan di seluruh dunia, agar semakin banyak lagi perempuan yang bisa mengubah skin destiny-nya! Untuk ikutan Review & Win bersama SK-II, klik di sini