banner-detik

tools

Beautyblender Mini Khusus Color Correcting, Worth It Dibeli?

seo-img-article

Produk Beautyblender memang sudah lama jadi favorit di FD. We even made this dedicated video for Beautyblender Pro. Gimana dengan Beautyblender Micro Mini aneka warna ini?

Beautyblender Micro Mini Correct Four adalah produk limited edition terbaru dari Beautyblender. Isinya adalah empat buah Beautyblender Micro Mini, dengan empat warna berbeda. Warna-warnanya sesuai dengan empat warna yang biasanya digunakan oleh produk color correcting, yaitu hijau, salmon, pink dan ungu.

beauty-blender-micro-mini-four-featured

Pertama kali lihat, saya pikir Micro Mini Correct Four ini dengan canggihnya sudah di-infused dengan semacam correcting concealer, sesuai warna masing-masing spons. Tapi ternyata nggak. Jadi, keempat spons dalam koleksi ini hanya berbeda warna saja, dengan kegunaan yang sama seperti Beautyblender Micro Mini hijau yang sudah pernah keluar.

Worth it kah produk ini untuk dibeli? Di FD Beauty Review sendiri, Beautyblender Micro Mini mendapat mixed reviews. Ada yang suka, ada juga yang menganggap produk ini malah gampang tergores kuku dan lebih gampang kotor saking kecilnya. Beautyblender original/ Pro dianggap sudah sangat mampu untuk menjangkau daerah kecil seperti sudut hidung dan undereye.

Kalau kamu tertarik, produk ini belum masuk Indonesia tapi sudah tersedia di web Beautyblender dengan harga $30.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment