banner-detik

bath n body

Atasi Problema Kulit Kering dengan 3 Produk Spa of The World

seo-img-article

Kulit kering bisa diatasi tidak hanya dengan menggunakan body lotion. Tiga produk berikut ini juga bisa membantumu mengatasi kulit kering.

Kulit saya bisa dibilang masuk kategori kulit kering. Maka, saya sangat mencintai segala body lotion maupun body care yang teksturnya creamy maupun oily agar bisa menutrisi kulit kering lebih optimal. Produk-produk The Body Shop boleh dibilang jadi one of my favourite. Nah, pada event International Media Product Showcase yang digelar di Bali pada Juni 2015 lalu, saya sudah sempat mengintip rangkaian produk Spa of The World. Akhirnya, setelah ditunggu sekian lama rangkaian produk ini kini telah hadir di gerai The Body Shop.

Produk Spa of The World adalah rangkaian produk perawatan tubuh yang dibuat dari bahan-bahan alami. Kandungan bahan alami terbaik tersebut come from around the world. Kamu bisa menemukan 11 produk Spa of The World yang dibagi ke dalam 3 (tiga) ritual kecantikan, yaitu: Relaxing bagi kamu yang membutuhkan relaksasi bagi tubuh yang lelah dengan kesibukan. Ritual ini terdiri dari Egyptian Milk & Honey Bath, African Ximenia Scrub, Himalayan Charcoal Body Clay, Japanese Camelia Velvet Moisture Body Cream dan French Lavender Massage Oil.

Rangkaian kedua adalah Blissful diperuntukkan bagi kamu yang ingin merawat secara ekstra kesehatan dan kecantikan kulit tubuh. Produk ini bisa dipakai berdua dengan pasangan. Ritual ini terdiri dari produk Polynesian Monoi Radiance Oil, Hawaiian Kukui Cream dan Tahitian Orchid Massage Oil. Terakhir Revitalising, cocok bagi kamu yang ingin mengembalikan kesegara tubuhmu. Ritual ini terdiri dari produk Dead Sea Salt Scrub, Moroccan Rhassoul Body Clay dan Thai Lemongrass Massage Oil.

Nah, dari 11 produk Spa of The World ini, saya sudah mencoba 3 produknya, yaitu:

1. African Ximenia Scrub 350 ml

Di Afrika, pohon Ximenia dikenal sebagai “pohon kehidupan”, serta dikenal akan khasiat minyaknya yang menghaluskan kulit. Scrub tubuh yang melembutkan ini bekerja mengeksfoliasi kulit untuk menjadikan tubuh lembut bercahaya. Kulit kasar bisa jadi karena bertumpuknya lapisan kulit mati di tubuh. Kalau begitu, kamu bisa mengatasinya dengan rutin scrub dengan produk yang tepat.

african-ximenia-scrub-the-body-shop

Ketika saya menghadiri acara The Body Shop International Media Product Showcase di Bali, Juni 2015 lalu, sempat ngobrol dengan Jennifer Hirsch, Beauty Botanist. Ia pun bercerita bahwa, “Di seluruh Afrika Selatan, pohon Ximenia ini tumbuh bebas di hutan dn savanna. Minyak alaminya dimanfaatkan untuk mengondisikan kulit. Tanaman Ximenia ini kaya akan asam oleat yang bisa melindungi kulit dari lingkungan yang kering seperti panasnya suhu dan angin di seluruh wilayah Afrika Selatan. Ximenia juga menjadikan kulit lebih kencang.” Saya sudah mencoba scrub ini, butirannya terasa pas, tidak terlalu halus – sehingga bisa ampuh mengangkat kotoran yang menempel di kulit tubuh – tidak kelewat besar juga, so it isn’t too rough for the skin. Setelah dibilas, maka kulit saya pun terasa lebih lembut dan lembap karena kandungan minyaknya telah meresap. Pakai scrub ini minimal seminggu 2 kali deh, dijamin kulit tubuh jadi halus, lembap, bercahaya!

2. Himalayan Charcoal Body Clay 200 ml

Ini produk yang unik karena dibuat dari arang. Yes, arang ternyata ampuh mengangkat sisa kotoran serta mengikat partikel toksin. Setelah proses membersihkan tubuh, gunakan Body Mask Brush untuk mengaplikasikan produk ini merata ke seluruh tubuh. Lalu diamkan selama 10 menit. Bilas menyeluruh dengan air hangat dan kulitmu kini tampak lebih sehat, bercahaya.

himalayan-charcoal-body-clay-the-body-shop

Jennifer Hirsch juga sempat berkomentar tentang produk ini, “Arang mengangkat ion negatif, mengatasi toksin serta menariknya keluar dari kulit. Perpaduan arang dan kaolin, sejenis lumpur yang telah digunakan orang Tiongkok dalam membuat porselen, ternyata punya efek merawat kulit.”

3. Polynesian Monoi Radiance Oil 170 ml

Produk ini terinspirasi dari rahasia kecantikan perempuan pulau Polynesia yang sejak dua ribu tahun menggunakan monoi, perpaduan minyak kelapa dan bunga tiare yang harum. Uniknya, produk ini bisa dipakai untuk menutrisi kulit dan juga rambutmu. Caranya, pijat pada kulit yang basah atau sisirkan pada rambut yang kering terutama pada bagian rambut yang rusak, bercabang.

polynesian-monoi-radiance-oil-the-body-shop

Have you tried one of these products or other products from Spa of The World? Kamu bisa share ceritamu di sini…

 

 

 

 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment