banner-detik

makeup

The Estée Edit, Koleksi Baru Estée Lauder untuk Anak Muda

seo-img-article

Bergabungnya Kendall Jenner sebagai spokesmodel pada tahun 2014 lalu membuat Estée Lauder semakin gencar memperluas pasarnya ke kalangan anak muda.

Di bayangan saya, Estée Lauder adalah brand yang digunakan oleh perempuan berusia 40 tahun ke atas. Selain karena melihat ibu saya dulu memakai bedaknya, beberapa tahun terakhir pun tampaknya Estée Lauder belum mengeluarkan varian produk yang lebih eksploratif untuk lini makeup-nya.

That is, until Kendall Jenner and influencer Irene Kim stepped in. Untuk lebih menjangkau konsumen milllenials-nya, Estée Lauder menciptakan rangkaian koleksi terbarunya yang dinamakan The Estée Edit by Estée Lauder! Pilihan produknya, seperti yang bisa ditebak, adalah produk-produk yang sedang hits saat ini antara lain matte lipsticks dengan warna-warna nyeleneh, cream shadows berwarna metalik, illuminator, dan masih banyak lagi.

The Estée Edit, Koleksi Baru Estée Lauder untuk Anak Muda 6-side

Estée Lauder Luncurkan Koleksi Baru untuk Anak Muda 2Foto /popsugar.com

Kendall dan Irene membantu mengkurasikan sekitar delapan puluh produk untuk lini The Estée Edit ini. Koleksi ini terbagi lagi menjadi The Barest (neutrals), The Edgiest (bolds), and Guest Editor (by Kendall and Irene). Nggak ketinggalan, ada juga rangkaian lipstick berwarna neutral ala-ala Kylie Lip Kit dalam koleksi ini.

Produk yang di-highlight dalam koleksi ini adalah eyeshadow palette dengan signature Kendall Jenner pada cerminnya. Kendall Jenner Eyeshadow Palette ini dibanderol seharga $48 dan berisi warna-warna nuansa cokelat dan beberapa warna sparkly.

To be honest, I’m not a big fan of the packaging. Karena menurut saya… Agak terlalu biasa. Begitu juga dengan kemasan produk-produk lainnya. Yah, mungkin kemasan seperti ini adalah interpretasi Estée Lauder terhadap jenis kemasan “hipster” yang biasanya dimiliki oleh brand-brand indie. Tapi entahlah, mungkin memang jenis kemasan seperti inilah yang bisa menggandeng lebih banyak anak muda untuk menggunakan produknya.

Kalau menurut kamu sendiri gimana? Tertarik kah dengan The Estée Edit?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment