Ruby Rose Jadi Wajah Baru Urban Decay

Setelah selesai syuting film xXx: The Return of Xander Cage bersama Vin Diesel, model dan DJ asal Australia ini digandeng oleh beauty brand Urban Decay sebagai salah satu spokesperson-nya.

Saya sudah nge-fans banget dengan Ruby Rose semenjak kemunculannya di TV show favorit saya, Orange Is The New Black. Ruby yang juga mantan VJ MTV ini terkenal akan identitasnya yang dideskripsikan sebagai gender fluid, menjadikannya sosok yang sangat tidak biasa di dunia fashion dan beauty.

Hal inilah yang membuat Wende Zomnir, founder dari Urban Decay, tertarik untuk bekerjasama dengan Ruby, yang disebut sebagai “The Most Addictive New Vice”¬†dalam campaign-nya bersama Urban Decay. Seperti yang dikutip dari Refinery29, Zomnir menilai image Ruby benar-benar merepresentasikan slogan Urban Decay yaitu “beauty with an edge.”
Ruby Rose Jadi Wajah Baru Urban DecayLihat juga: Membuat Smokey Eyes dengan Urban Decay Smoky Palette

Melihat kesuksesan kolaborasi Urban Decay dengan Gwen Stefani, saya cukup yakin bahwa kolaborasi mereka dengan Ruby pun tidak akan kalah hebohnya. Jujur saja, saya jarang tertarik dengan produk-produk limited edition hasil kolaborasi brand dengan selebriti, tapi saya penasaran sekali dengan produk yang akan dikeluarkan Urban Decay dengan Ruby.

Salah satu fitur wajah Ruby yang selalu paling menonjol adalah alisnya yang bold. Hmm, apakah eyebrow products akan menjadi salah satu produk dalam koleksi Urban Decay x Ruby Rose? Kita tunggu saja! :)