banner-detik

beautiful people

Raline Shah Bicara Skincare dan Lipstik Merah

seo-img-article

Saat orang lain lagi demam lipstik matte dan crushing over Kendall Jenner, Raline Shah punya pendapat berbeda.

Setelah sebelumnya saya ngobrol cantik dengan Raline Shah soal perawatan rambut dan hobinya styling baju, selanjutnya kita lucu-lucuan dengan bermain kuis! Hanya dari lima pertanyaan yang saya ajukan, saya jadi tahu banyak hal tentang Raline yang cukup bikin saya terkejut, karena jawabannya yang berbeda dari prediksi saya.

Being a quizraline-shah-annetta-darandri from a FD editor, yaa pertanyaannya nggak jauh-jauh dari soal beauty he he he. Apa saja, sih?

  1. Lipstik Matte atau Lipstik Glossy?

Tepok high five dulu sama Raline untuk jawabannya. Di tengah koleksi lipstik matte yang terus bermunculan (sepert dari  Too Faced, Polka bahkan Purbasari), Raline lebih masih suka dengan finish glossy! Ternyata bukan saya sendiri aja yang masih senang pakai lip gloss. Bisa dilihat dari Instagram Raline atau berbagai event yang dia datangi, she rocks glossy lips pretty often.

  1. Skincare or Makeup?

Bukannya Raline punya masalah jerawat, PIH atau pori-pori besar. Namun, saat ditanya kalau boleh memilih hanya pakai skincare atau makeup, Raline menjawab lebih memilih skincare (an answer we all approve!). Seperti obrolan kita sebelumnya, membersihkan muka, memakai pelembap dan eye cream jadi perawatan kulit yang sudah jadi bagian rutinitas Raline.

  1. No Makeup or No High Heels?

Di pertanyaan sebelumnya, we’re convinced that Raline is a skincare person. Bisa jadi, dia juga tipe orang yang nggak keberatan keluar rumah tanpa makeup, seperti founder JUARA Skincare, Metta Murdaya. Tapi, begitu ditanya lebih berani tampil bare faced atau tanpa high heels, Raline (with a loud answer) memilih yang kedua! Nice to know she’s just like most of us 😛700

  1. Kylie Jenner atau Kendall Jenner?

Pernah lihat foto selfie Raline bareng Kendall Jenner di L.A? Solely based on that, saya pikir Raline (seperti kebanyakan orang)  akan menjawab Kendall Jenner untuk pertanyaan ini. But I was wrong! “Boleh milih dua-duanya, nggak?” tanya Raline di awal, sebelum akhirnya menjawab Kylie Jenner as her preferred Jenner sister.

  1. Lipstik Nude atau Lipstik Merah?

Walau sering (banget) terlihat dengan lipstik nude glossy, di luar perkiraan saya, Raline menjawab pertanyaan ini dengan lipstik merah. Maybe she wish she could wear red lipstick more often? Karena di awal pembicaraan kita, Raline sempat bilang “I choose natural makeup, since that’s what suits me more and what I master best.”  Sounds like a good advice.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment