Belanja Sepatu Murah di Jakarta Ala Grocery Shopping

tltsn
Kalau kamu kebetulan lewat di gerai The Little Things She Needs, sayang banget kalau tidak mampir untuk melihat konsep tokonya yang baru. And everyone’s invited!

Tidak seperti toko sepatu dan aksesori pada umumnya, kali ini jangan kaget kalau saat masuk ke gerai-gerai The Little Things She Needs (TLTSN) kita menemukan bermacam sayur, buah, daging, ikan, udang dan semua bahan yang biasanya ada di pasar segar. Mereka akan menemani beragam koleksi sepatu baru TLTSN yang sangat colorful dan ekspresif, siap untuk masuk ke keranjang belanja kita.

Suasana pasar segar ini adalah kejutan yang diberikan TLTSN kepada seluruh pengunjungnya. Namanya Happy Market, yang terinspirasi dari pengalaman berbelanja ketika berjalan di koridor supermarket. Dengan mengubah toko menjadi sebuah fashion market yang menarik dan stylish memberikan sensasi baru saat memasuki toko dan berbelanja.

Setiap customer yang datang untuk berbelanja sepatu akan merasakan sensasi seperti berada di French Modern Supermarket. Seperti halnya di supermarket, di Happy Market customer juga akan menemukan bagian-bagian sayuran dan buah-buahan, permen dan chips, daging dan wewangian seperti detergent. Super fotogenic! Dengan tema gerai yang unik ini, koleksinya pun pasti spesial.  Sepatu flat, wedges, heels, dan jelly shoes aneka warna ceria yang sangat fun dan atraktif akan kita temukan disini, dan beberapa desainnya memang terinspirasi dari produk-produk supermarket. Yang jelas, say no to boring plain shoes. Aksesorinya juga tidak kalah seru, jadi pasti tidak akan bosan berlama-lama melihat koleksi Happy Market kali ini.

Koleksi sepatu Happy Market ini juga akan dibungkus dengan packaging yang menyerupai snacks dan atau kantong jaring buah, lucu kan?

 tltsn2 IMG_0201 (Medium) IMG_0204 (Medium)