Maybelline Gandeng Pevita Pearce Sebagai Brand Ambassador

Memiliki talenta yang besar dan juga menginspirasi banyak perempuan muda, Maybelline akhirnya menggandeng Pevita Pearce sebagai Brand Ambassador baru. 

Setelah sukses menggandeng Velove Vexia dan Eva Celia sebagai Brand Ambassador-nya, tahun ini Maybelline kembali menggandeng artis muda bertalenta yaitu Pevita Pearce. Artis muda ini, sudah meniti kariernya sejak umur 5 tahun. Berawal dari model, sekarang Pevita sudah berhasil menjadi pemain film berkelas dan memenangkan penghargaan sebagai Pemeran Utama Perempuan Terbaik di Festival Film Indonesia 2008.

Peveta Pearce-3

Maybelline merasa Pevita mampu mewakili nilai-nilai brand Maybelline, yaitu perempuan muda yang cerdas, optimis dan berprestasi untuk mencapai mimpinya. Melihat perjuangan Pevita, meniti karier sejak kecil, Maybelline merasa bahwa personaliti Pevita Pearce dapat, mengajak perempuan muda untuk berkarya dan percaya pada dirinya sendiri.

Maybelline sendiri, sekarang menargetkan brand-nya untuk anak-anak muda, mulai dari anak SMA hingga jenjang kuliahan. Di mana, perempuan pada umur-umur ini sedang berkembang dan mulai mencari tahu mengenai kebutuhan kecantikan.

Ketika sedang nggak shooting, Pevita sendiri lebih memilih untuk tampil dengan makeup yang natural, namun tetap terlihat fresh. Tapi, kalau menghadiri acara khusus, Pevita nggak ragu-ragu untuk mencoba makeup look yang lebih bold dan berbeda. Mengingat setiap perempuan memiliki style makeup yang beda, Maybelline menghadirkan rangkaian makeup yang beragam.

Nah, kalau kalian bagaimana? Suka makeup yang natural atau yang bold?