banner-detik

eye primer

Eyeshadow Primer untuk Semua Warna Kulit Sudah Hadir!

seo-img-article

Selama ini produk makeup untuk mereka yang berkulit gelap masih terbatas koleksinya. Untunglah Kat Von D baru saja meluncurkan koleksi makeup yang ditujukan untuk mereka yang berkulit gelap.

Koleksi produk makeup Kat Von D boleh dibilang memang cukup unik. Selama ini, brand makeup yang satu ini menawarkan beragam warna makeup cantik plus universal. Mulai dari beragam warna lipstick yang sangat pigmented hingga 20 shades foundation yang bisa mewakili beragam warna kulit.

Kini, Kat Von D baru saja meluncurkan  Kat Von D Lock-It Color Correcting Eyeshadow Primer, yang memberi “angin segar” pada produk primer untuk mata. Kat Von D tidak hanya menawarkan 1 varian produk, tapi memiliki 5 shades warna yang dijamin bakal cocok dengan beragam warna kulit.

kat-von-d-eyeshadow-primer

Produk eyeshadow primer ini memiliki 5 shades yang disesuaikan dengan beragam warna kulit mulai dari kulit putih, kuning langsat, kecokelatan hingga hitam legam. Nah, bagi kamu yang berkulit gelap, kini bisa memilih eyeshadow primer untuk membuat area seputar mata jadi lebih cantik lagi tanpa perlu khawatir jadi terlihat terlalu terang atau keputihan. Saya sendiri jadi ingin memiliki produk primer mata yang dibanderol dengan harga  $25 ini.

Produk ini bisa melengkapi eye primer yang sudah saya miliki sebelumnya yaitu Benefit Air Patrol. Kebetulan produk Benefit Air Patrol BB Cream Eyelid Primer ini cuma memiliki 1 shade warna yang cukup terang. Buat saya yang berkulit terang memang nggak ada masalah saat memakainya, namun ketika teman saya yang berkulit agak gelap memakainya, agak kurang pas ya.

Nah, mungkin dari 5 shades warna Kat Von D Lock-It Color Correcting Eyeshadow Primer ini, ada yang cocok untuk kamu yang berkulit gelap. Bagaimana, apakah kamu juga tertarik untuk memiliki produk ini?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment