Cara Mengurangi Warna Gelap Pada Kulit Sekitar Area V

Setiap orang pasti punya celana jeans. Celana jeans, merupakan salah satu fashion basic yang paling mudah di padu padankan dengan pakaian lain.

Biasanya nih, celana jeans yang digunakan perempuan selalu berbahan yang pas body. Nah, masalahnya makin sering menggunakan celana jeans adalah menghitamnya kulit di sekitar area V. Faktor utama dari menghitamnya area tersebut, karena terlalu sering terjadinya gesekan antara kulit dan bahan celana jeans yang kasar.

Menghitamnya area ini, tentunya sangat nggak nyaman bagi perempuan. Karena, nantinya ketika ingin menggunakan baju renang atau celana yang agak pendek, pasti jadi nggak pede. Lalu adakah solusi untuk permasalahan ini?

- Bersihkan dengan menggunakan make up remover :

Salah satu solusi yang saya temukan, supaya bebas menggunakan celana jeans setiap hari, tanpa takut area V menjadi hitam, dengan rajin membersihkan daerah tersebut menggunakan make up remover. Karena proses ini juga bisa menjadi tahap exfoliasi sel-sel kulit mati.

- Rajin menggunakan Hygiene Feminine Wash :

Untuk produk yang sering saya gunakan adalah Lactacyd White Intimate. Keuntungan menggunakan produk ini, selain menjaga kebersihan area V, mampu membantu untuk mencerahkan kulit pada area tersebut. Karena, produk ini mengandung bahan alami seperti Susu, Bengkoang dan Algowhite yang menutrisi dan mencerahkan kulit. Sehingga dapat menghambat produksi melanin yang membuat kulit menjadi gelap. Lactacyd White Intimate, sudah terbukti secara klinis mencerahkan kulit sekitar area V dalam 4 minggu. Karena sudah teruji secara dermatologi maka dapat digunakan setiap hari. Untuk hasil yang optimal, saya menggunakannya dua kali sehari.

Kalau rutin melakukan treatment ini, dijamin deh, area V akan terjaga kesehatannya dan noda hitam akibat gesekan saat menggunakan celana yang ketat pun akan berkurang.