banner-detik

sponsored post

3 Finish Lipstik yang Penting Dimiliki

seo-img-article

2. Lipstick Creamy

Saya suka banget pakai lipstik bertekstur creamy, karena paling nyaman dan lembap di bibir. Lipstik dengan finish creamy juga bisa memberi kesan plumping ringan pada bibir, buat kamu yang nggak suka pakai lip gloss.

S

Revlon SuperLustrous Creme “Baby Berry”

Revlon SuperLustrous™ Crème Lipstick (Rp 37.000,-) adalah lipstick creamy paling pertama yang pernah saya coba dari zaman SD, dan sampai sekarang masih jadi salah satu favorit saya. Alasannya? Pilihan warnanya banyak! Almost Nude dan Baby Berry adalah beberapa shade favorit saya. You should grab some too!

3. Lipstick Sheer

Nah, lipstick jenis sheer ini pertamanya nggak menarik buat saya. Ngapain juga pakai lipstik yang nggak kelihatan? Tapi, setelah nyobain lipstik Revlon SuperLustrous Shine (Rp 37.000,-), saya langsung berubah pikiran. Lipstik ini warnanya sheer, tapi masih lebih pigmented dibandingkan lip gloss. Selain itu, somehow bikin bibir lebih berdimensi!

SRevlon SuperLustrous Shine “Fuchsia Shock”

Ternyata,  Revlon SuperLustrous Shine ini mengandung light-reflecting LiquiShine™ Complex dan Abyssinia Oil, yang menghasilkan kesan berkilau dan berdimensi tadi. Suka banget deh! Warna favorit saya adalah shade Fuchsia Shock, yang merupakan warna bubblegum pink yang wearable.  Kesannya  segar dipakai sehari-hari. Tentu, selain ini masih banyak lagi pilihan warna lainnya. Total, ada 46 warna di koleksi lipstick Revlon SuperLustrous.

Menurut saya, finish lipstik lain seperti metalik dan frosty nggak wajib untuk dibeli, kecuali untuk occasion tertentu aja. Finish lipstik mana yang jadi favorit kamu?

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment