3 Finish Lipstik yang Penting Dimiliki

Dari sekian banyak finish lipstick, ada tiga jenis yang sebaiknya dimiliki semua cewek. Apa aja sih?

Liquid matte lipstick memang lagi hip nih sekarang.  Tapi, kalau dilihat lagi, lipstik berbentuk klasik masih mendominasi koleksi saya, sih. Kayaknya nggak ada yang bisa ngalahin praktisnya membawa dan memakai lipstik berbentuk bullet yang kita kenal selama ini. Selain itu, pilihan finish model lipstik klasik juga masih lebih banyak dari liquid lipstickLet’s say, creamy, matte, frosty, semi-matte, satin, glossy dan masih buanyak lagi.

lipstik-revlon-indonesia-creamy

Ngomong-ngomong soal finish lipstik yang banyak, perlu nggak sih kita koleksi semua? Sebenarnya sih nggak perlu, ya, apa lagi kalau jenis kegiatan di agenda kita standar-standar aja. Seperti ke kampus, ngantor, dan sesekali hangout atau ke pesta. Tiga jenis  finish lipstik ini menurut saya paling penting untuk kita punya, dan bisa meng-cover berbagai jenis look untuk berbagai kesempatan:

1. Lipstik Matte

Ini dia finish lipstik yang sedang in, dan menurut saya paling bagus untuk warna-warna bold. Matte finish yang nggak memiliki shine juga bagus untuk difoto, karena nggak memantulkan cahaya.

SLipstik matte Revlon shade “Retro Red”

Salah satu masalah paling common dari lipstik matte adalah cenderung membuat bibir kering. Tapi, kalau pakai lip balm sebelumnya, kadang jadi nggak matte lagi finish-nya. Nah, lipstick matte Revlon SuperLustrous  ( Rp 65.000,-) ini bisa jadi lipstick matte terjangkau yang bisa kamu coba. Ada delapan pilihan warnanya; dari nude sampai deep brown, dan semuanya sudah pernah saya coba. Nggak kaku di bibir dan nggak menggumpal lho. Revlon SuperLustrous Matte Lipstick ini sudah pernah saya bahas tuntas di post ini.

Dua jenis lipstik lainnya yang baiknya kamu punya>>