M.A.C Keluarkan Lipstick Baru Bersama Caitlyn Jenner

Satu lagi kejutan dari Caitlyn Jenner. Awal tahun ini, sang reality star berkolaborasi dengan M.A.C untuk mengeluarkan lipstick edisi khusus!

Mungkin kamu sudah tidak asing dengan Viva Glam campaign dari M.A.C yang melibatkan banyak selebriti seperti Nicki Minaj dan Ariana Grande. Jika kampanye M.A.C yang sebelum-sebelumnya mendonasikan sebagian keuntungannya untuk pencegahan dan perawatan HIV/AIDS, dalam kampanye bersama Caitlyn Jenner ini, M.A.C mendonasikan seluruh keuntungan untuk komunitas transgender.

M.A.C Keluarkan Lipstick Dengan Caitlyn JennerFoto /buzzfeed.com

Lipstick berwarna rosy nude yang menjadi hasil kolaborasi Caitlyn dengan M.A.C ini akan dinamakan “Finally Free”, yang menurut Caitlyn sangat pas menggambarkan pesan yang ingin ia sampaikan. Seperti yang dikutip dari website resmi M.A.C, brand yang sudah berdiri sejak tahun 1984 ini menjelaskan mengapa kolaborasi dengan Caitlyn ini merupakan kerjasama yang mereka percaya bisa menimbulkan dampak yang besar:

“Her beautiful transformation inspires all of us to live our best lives and to honour who we are. Differences are what make us interesting. Acceptance, warmth and understanding are what make us human.”

M.A.C juga mengatakan bahwa sosok Caitlyn merepresentasikan keberanian, kejujuran, dan kebaikan, tiga nilai yang sangat dijunjung tinggi oleh M.A.C. Mengingat slogan M.A.C adalah “ALL AGES, ALL RACES, ALL SEXES.”, saya rasa keputusan M.A.C untuk bekerjasama dengan Caitlyn merupakan suatu langkah yang baik untuk menjangkau seluruh lapisan konsumennya, bukan hanya dari segi bisnis tetapi juga dari segi sosial. Sama halnya dengan brand Too Faced, yang sudah lebih dulu menggandeng transgender/Youtuber Gigi Gorgeous sebagai spokesperson-nya.

“Finally Free” sudah bisa dibeli mulai bulan April mendatang. Lipstick ini dirilis dalam edisi terbatas dan bisa didapatkan seharga $17.

Lihat juga: 60 Seconds Report: M.A.C Diva Lipstick