banner-detik

bath n body

5 Produk Kecantikan Favorit di FDHQ

seo-img-article

Sudah akhir bulan Februari, dan seperti biasa, saya akan share 4 produk kecantikan yang lagi jadi favorit atau hype di kantor Female Daily.

5-produk-makeup-favorit-fdhqSetiap akhir bulan, saya rutin menuliskan 5 produk makeup yang lagi jadi favorit beauty junkie. Kalau di artikel sebelumnya saya hanya me-review sendiri, di bulan ini saya keliling kantor untuk menanyakan, produk apa sih yang kira-kira lagi hype atau paling dicari di Forum?

Mau tahu apa saja produk yang sedang jadi favorit di kantor Female Daily? Langsung saja yuk kita masuk ke 5 produk yang menjadi incaran FDHQ (Female Daily Head Quarters)

L'oreal Infallible Pro Matte Foundation

L’oreal Infallible 24HR Foundation 

Shella, Associate Editor – Karena produk ini hype banget, akhirnya saya penasaran ingin mencoba dan membuktikan seberapa oke sih, produk ini. Harga produk ini berkisar di antara Rp 200.000,- – Rp 280.000,-. Foundation ini memiliki tekstur yang creamy, sehingga mudah dibaurkan pada wajah. Coverage yang diberikan medium – full coverage, jadi ampuh untuk menutupi noda kemerahan pada wajah, dan juga minor acne scar. Hasil akhir yang diberikan adalah matte, jadi cocoknya untuk kondisi kulit yang normal – oily.

Butuh Brow Gel yang Affordable Tapi Bagus Seperti ABH?>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment