Uniknya Aplikator Trilogy Pada Eye Shadow Krakatau Sariayu

Ada hal unik yang saya lihat pada koleksi makeup terbaru dari Sariayu, yaitu seri Krakatau. Aplikator trilogy membuat produk eye shadow Krakatau dari Sariayu ini jadi lebih praktis dan efektif.

Setiap tahun, Sariayu meluncurkan koleksi warna makeup terbaru. Di awal tahun 2016 ini, Sariayu pun meluncurkan koleksi makeup terbaru yang terinsipirasi dari indahnya alam di sekitar Gunung Krakatau. Saat acara peluncuran itu, mata saya sebenarnya sudah terpukau pada koleksi eye shadow palette Krakatau ini. Apa yang membuat saya melihat keunikan dari eye shadow ini?

Koleksi eye shadow palette ini hanya memiliki 2 varian yaitu Krakatau 01 dan Krakatau 02.

Eye Shadow Krakatau 01 terdiri dari 3 warna yaitu ungu, biru kehijauan dan abu-abu dalam satu kemasan. Sedangkan Eye Shadow Krakatau 02 terdiri dari 3 warna yaitu Krem Orange, Cokelat Muda, dan Cokelat Merah dalam satu kemasan. Kedua koleksi eye shadow palette ini berbentuk powder mengandung Mineral Amethys Powder dan Vitamin E sebagai sebagai antioxidant, UV Filter yang berfungsi membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan dan sinar UV, dan diperkaya dengan natural moisturizer yang menjaga kelembapan kulit. Produk Eye Shadow Krakatau sendiri cukup pigmented dan tidak patchy saat saya aplikasikan.

eye-shadow-krakatau-sariayu

Kebetulan pada saat acara launching, saya mendapat Krakatau 01 yang warnanya kurang applicable di kulit saya yang tidak terlalu putih. Warna eye shadow ungu, biru kehijauan dan abu-abu, menurut saya hanya bisa dipakai pada acara-acara tertentu, sangat occasional sekali ya.

Jika kamu ingin memiliki eye shadow yang sangat pas dengan budget beauty ini, maka Krakatau 02 bisa jadi pilihan karena warna-warnanya lebih netral dan cocok untuk dipakai sehari-hari. Harga produk Eye Shadow Krakatau ini juga cukup terjangkau, hanya Rp 88.000,-

Nah, keunikan yang saya lihat ada pada koleksi eye shadow Krakatau ini adalah pada Aplikatornya. Bila umumnya, aplikator eye shadow hanya terdiri dari 1 stick aplikator dengan 2 cabang, yang satu ujungnya berupa hairbrush kecil, sedangkan ujung lain berbentuk double function foam. maka tidak demikian dengan aplikator pada Krakatau. Aplikatornya memang hanya 1 stick tapi memiliki 3 cabang, dan ini fungsinya:

cara-pakai-aplikator-trilogy

 

  1. Double Function Foam (1) Membuat outline kontur mata agar mata tampak lebih besar
  2. Banana Maker Flocked Sphere (2) Menonjolkan kelopak mata untuk tampilan yang cerah.
  3. Hairbrush (3) Highlight tulang alis.

Cara memegang Aplikator 3-in-1 yang cukup inovatif ini adalah sebagai berikut:

cara-pegang-aplikator