Selena Gomez Pilih Makeup Artist Baru Berusia 17 Tahun

Kelompok musik One Direction memang sedang “cuti” di dunia musik. Tapi Selena Gomez baru saja memilih adik Louis Tomlinson, salah satu anggota One Direction, sebagai makeup artist-nya.

 

Ya, para fans One D, tetap bisa dapat info tentang Louis Tomlinson, karena Selena Gomez, penyanyi lagu “Can’t Keep My Hands to Myself”, memutuskan memilih Lottie Tomlinson, menjadi makeup artist-nya untuk tour musiknya.

selena-gomez

Selena Gomez, Brand Ambassador Pantene ini, memilih Lottie yang baru berusia 17 tahun untuk mendandani sepanjang tour musiknya nanti. Walau masih muda, ternyata Lottie telah punya cukup pengalaman. Lottie telah menunjukkan kemampuannya di bidang makeup pada gelaran London Fashion Week beberapa waktu lalu dan juga pernah bekerjasama dengan Gomez.

selena-gomez

Instagram: @SelenaGomez

Tampaknya sang penyanyi cantik ini memang menyukai hasil makeup Lottie. Dan Selena pun langsung posting foto makeup smokey eye, hasil karya Lottie Tomlinson di akun Instagramnya. Hmm, tampaknya sekarang ini, profesi makeup artist mulai banyak dilirik para cewek. Di sini, kita juga punya makeup artist muda berbakat, Arsya Nafisa atau akrab dipanggil Arsyanaf, yang juga dipercaya oleh penyanyi ternama Raisa. Kamu bisa lihat kemampuan Arsyanaf dalam ber-makeup di sini.