Masih Berburu Lipstick Matte? Tunggu Lipstick Terbaru Too Faced!

Meskipun glossy lips perlahan-lahan kembali menjadi tren, tapi kayaknya lipstick matte belum bisa sepenuhnya ditinggalkan. Melanjutkan kesuksesan La Crème Color Drenched Lipstick Colors, kini Too Faced merilis La Matte Color Drenched Matte Lipstick!

Masih Berburu Lipstick Matte? Nantikan Lipstick Terbaru Too Faced!Foto /popsugar.com

Jujur, sudah beberapa bulan ini saya bosan sekali dengan liquid matte lipstick. Selain menurut saya formulanya gitu-gitu aja, liquid lipstick cenderung lebih susah untuk di-mix warnanya dengan lipstick lain. Berhubung saya ini tukang oplos warna lipstick, jadi saya semangat sekali melihat koleksi terbaru Too Faced yang hadir dalam bentuk batangan dan bukan liquid!

Pertama kali dilihat, entah kenapa menurut saya bentuk packaging dan tube-nya agak mirip dengan lipstick Purbasari. La Matte Color Drenched Matte Lipstick ini tersedia dalam sepuluh warna, lengkap dari warna nudes, coral, berry, hingga vampy.

Yang menarik lagi dari koleksi ini adalah nama-nama shade-nya yang menurut saya lucu banget. Untuk shade pink fuschia-nya, Too Faced memberikan nama “Hey Gurrl”. Yes, with two ‘r’s! Ada juga shade “Sorry Not Sorry”, “As If”, “Pitch Perfect”, and my personal favorite: “The New Black”! Pasti bisa langsung ditebak lah, ya, nama “The New Black” untuk shade apa :D

Mengingat lipstick Cinnamon Kiss dari koleksi La Crème Color Drenched merupakan salah satu lipstick favorit saya, saya cukup penasaran dengan versi matte-nya. La Matte Color Drenched Matte Lipstick dijual seharga $22 dan bisa dibeli mulai bulan Februari tahun ini.

Nggak sabar deh, nunggu lipstick-nya masuk ke Sephora! Semoga nggak lama-lama ya, karena pasti kamu juga nggak sabar ingin coba, kan? :)