Pentingnya Sheet Mask untuk Makeup Flawless

Katanya, sheet mask adalah cara paling gampang dan aman buat yang baru mau nyobain Asian skincare. Nah, weekend kemarin, saya lihat sendiri kalau sheet mask ternyata juga bisa membuat hasil makeup lebih flawless.

FD-ers juga membuktikan manfaat sheet mask di beauty workshop FD minggu lalu, yang diadakan bersama brand Taiwan yang terkenal dengan sheet mask-nya, My Beauty Diary. Dari banyaknya review My Beauty Diary di FD Beauty Review, bisa dilihat banyak FD-ers sudah nyobain dan puas dengan masker no.1 di Taiwan, Hong Kong dan Singapura ini.

Dengan tema workshop “Everyday Fresh & Flawless Look”, para peserta sama-sama nyobain salah satu varian sheet mask My Beauty Diary yang paling hits, MBD Black Pearl, sebelum belajar dandan natural namun flawless untuk sehari-hari.

masker-my-beauty-diary-review-2FotorCreated

Pertama, FD-ers diajak untuk membersihkan muka dan mencoba MBD Black Pearl Sheet Mask. Sesi ini dipandu langsung oleh perwakilan dari My Beauty Diary Indonesia, Revata Pingkan, yang menjelaskan kenapa sheet mask My Beauty Diary bisa membantu hasil makeup yang lebih flawless dan tahan lama. Kuncinya: hydration!

“Masker My Beauty Diary mengandung dua bahan pelembap paten yang nggak ada di produk lain,” ujar Pingkan. “Yang pertama, Aquaroad™, yang merangsang protein alami kulit agar membuka pori-pori sehingga serum mudah masuk. Yang kedua, Cosphingo™, membentuk layer di atas kulit yang mengunci kadar air di wajah agar nggak menguap.”

Setelah maskeran selama 20 menit, kulit wajah FD-ers pun langsung terasa lembap dan terlihat cerah setelah dibilas! Selagi kulit lembap, sehingga makeup lebih menempel, FD-ers langsung belajar caranya makeup yang flawless untuk sehari-hari bersama MUA Nita Gunawan.

Apa sih, kunci makeup yang flawless tapi tetap natural? >>