Mencoba Jurlique’s Facial Treatment Room yang Pertama di Indonesia

Sudah pernah mendengar nama skin care brand, Jurlique, kan? Skin care natural yang berasal dari Australia ini semakin banyak digemari di Indonesia. Dan baru-baru ini meluncurkan facial treatment room-nya.

Jurlique boleh dibilang adalah satu-satunya brand perawatan kulit Australia yang bersertifikat biodynamic oleh NASAA (National Association of Sustainable Agriculture Australia). Jurlique adalah skin care yang dibuat dari bahan-bahan alami yang ditanam di pertanian organic di Adelaide Hills. Sejak pertama kali “berkenalan” dengan brand Jurlique, saya terus terang sudah jatuh cinta dengan produk ini. Sejauh ini, saya sudah mencoba 3 produk dari Jurlique, yaitu Jurlique Toning Mist, Serum Age Repair dan Hand Cream.

Jurlique-facial-treatment-room

Dan minggu lalu, Jurlique baru saja memperkenalkan Facial Treatment Room yang pertama di Indonesia. Agak terlambat sih, karena di beberapa negara Asia lain, facial treatment room ini telah hadir sejak beberapa tahun lalu. Tapi wajar sih, karena Jurlique baru hadir di Indonesia kurang dari 2 tahun lalu. Di Cina bahkan, dalam satu area tersedia 15  facial treatment room. Nah, Jurlique facial treatment room yang pertama di Indonesia ini, berdiri menyatu dengan gerai Jurlique yang terdapat di dalam SOGO, Pondok Indah Mall 2, Jakarta.

Maka, saya pun dengan antusias mencoba facial treatment room ini. Treatment room ini tepat berada di balik gerai Jurlique yang disekat menjadi ruangan nyaman tersendiri. Layaknya sebuah ruangan facial treatment, maka walaupun kecil, namun fasilitasnya lengkap. Ada sebuah tempat tidur untuk treatment terletak di tengah ruangan, wastafel, dan juga meja rias di ujung ruangan.

Jurlique-facial-treatment-room

Saya pun diminta berbaring telentang di tempat tidur, lalu proses facial pun dimulai. Pertama-tama Beauty Advisor Jurlique, mengecek kondisi kulit saya. Ternyata terdeteksi bahwa kulit saya sudah membutuhkan kelembapan ekstra, dan garis-garis halus dan keriput mulai terlihat agak dalam. Waduh! Untunglah, Jurlique Skin Care memiliki rangkaian perawatan Age Repair. Setelah dibersihkan dengan Cleansers and Exfoliators yang ampuh membersihkan kotoran dan makeup tanpa mengangkat kelembapan alami kulit, kulit saya pun selanjutnya menjalani treatment sebagai berikut:

  1. Di-scrub dengan Scrub Purely Age-Defying Refining Treatment
  2. Setelah dibersihkan, diaplikasikan Purely Age-Defying Firming Face Oil, sambil di-massage lembut. It’s an anti-ageing restoratife treatment oil.
  3. Lalu diaplikasikan Serum Herbal Recovery untuk wajah dan juga Advanced Eye Serum untuk mengatasi kerutan di seputar mata.
  4. Kemudian dioleskan Purely Age-Defying Ultra Firm & Lift Cream. Moisturizer yang selain memberikan kelembapan, juga mampu mengangkat kulit sehingga bisa mencegah kulit kendur dan kerutan.

Jurlique-skincare

Rangkaian produk Jurlique dari lini Age Repair yang saya pakai pada saat treatment

 Salah satu hal yang juga saya suka dari skin care Jurlique adalah, semua produk memiliki aroma yang enak, aroma bunga, daun yang menenangkan dan sangat nyaman saat dihirup. Jadi, walau facial treatment yang saya coba hanya 30 menit, tapi sudah mampu mengembalikan kesegaran kulit maupun tubuh. What a relaxing moment I had! Dan treatment yang nyaman ini, bisa kamu rasakan dengan kisaran biaya mulai dari Rp 500.000,-