banner-detik

eyeshadow

Ulang Tahun Ke-20, Urban Decay Rilis Koleksi Jumbo

seo-img-article

Happy Birthday, Urban Decay! Brand kesayangan banyak beauty addict ini genap berumur 20 lho, Januari lalu. Untuk memperingatinya, 23 Februari 2016 ini Urban Decay merilis koleki raksasa Urban Decay XX Vault.

Apa saja isinya? God bless, 20 eyeliner 24/7 dan 20 single eyeshadow Urban Decay! Buat kamu yang merasa nggak butuh lagi mengoleksi XX Vault karena sudah punya banyak palet Naked, Naked Basics maupun 24/7 eyeliner, tunggu dulu. Koleksi ultah UD ini nggak hanya berisi warna eyeshadow dan eyeliner yang sudah available, tapi juga beberapa shade baru dan lama yang sudah discontinued namun disukai oleh para UD addict. Ini dia isi produk lengkapnya:

urban-decay-vault-xx-2

urban-decay-vult-xx-1

 

Image: Cosmopolitan

Menurut saya, Urban Decay XX Vault ini worth to buy banget, sih, untuk penggemar makeup mata, especially UD fans. Mungkin kamu nggak bakal butuh beli eyeshadow dan eyeliner lagi, for years, after purchasing this box! 😀 Tapi kok rasanya ada yang missing, ya? I think they should’ve included the Urban Decay Primer Potion.

Now the million dollar question. Harganya berapa, Sis? Well, cuma $375 aja 🙂 Mahal? Sekilas, mungkin memang iya. Tapi, kalau kamu mau membeli ke-40 item ini secara terpisah, harganya hampir $900. So I think this is a steal, IF you’re really an eye makeup addict. Dan, kotak cantiknya bagus banget lho untuk ditaruh di vanity dan difoto-foto untuk IG.

Will you buy this?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment