banner-detik

community events

Bubah Alfian: Berani Bermain Makeup, Tapi Jangan Malas Bersihkan Wajah!

seo-img-article

Di akhir minggu lalu, Bubah Alfian, Makeup Artist ternama langganan selebriti Indonesia, mulai dari Raisa, KD, Luna Maya hingga Alexandra Asmasoebrata, berbagi tips makeup kepada FD Member. Apa saja tips makeup yang dibaginya?

NIVEA-Bubah-Alfian

Female Daily baru saja bekerjasama dengan NIVEA menggelar acara beauty workshop bersama the one and famous makeup artist in town, Bubah Alfian. Acara seru ini digelar di Hypermart Mal Ciputra, Cibubur pada Minggu, 13 Februari 2016.

Bubah Alfian, siapa coba yang nggak kenal Makeup Artist yang satu in? Nama Bubah Alfian mencuat sejak ia terpilih jadi salah satu team makeup artist internasional untuk program acara nge-top “America’s Next Top Model” pada 2013 lalu. Di acara itu, Bubah pun dapat kesempatan emas mendandani, model papan atas Tyra Banks. Setelah terlibat dalam program acara tersebut, keahlian Bubah sebagai makeup artist pun makin dicari orang, sehingga para selebriti Indonesia pun jadi klien langganannya. Tercatat selebriti papan atas yang pernah di-makeup oleh Bubah, antara lain: Raisa, Nadya Hutagalung, Krisdayanti, Aurel, Angel Pieters dan Pevita Pearce.

NIVEA-Bubah-Alfian

Di acara beauty talkshow “Makeup by You #CleansedbyNIVEA” ini Bubah pun membagi beberapa tips makeup terkini. Selain membagi tips dan trik makeup, Bubah juga membagi informasi perawatan kulit yang rutin dilakukan klien selebriti, misalnya ritual cantik Nadya Hutagalung. Menurut cerita Bubah, kondisi kulit Nadya Hutagalung sangat baik. Walau model dan presenter cantik ini sudah berusia 40 tahun, tapi kondisi kulitnya seperti perempuan berusia 20an lho! Itu karena Nadya selalu memakai moisturizer, sunscreen, dan selalu minum juice buah serta sayur. Tak hanya itu, kulit wajah para selebriti tersebut juga menjadi halus dan sehat karena rajin membersihkan wajah. Salah satunya dengan memakai NIVEA Make Up Clear.

NIVEA-Make-Up-Clear

Bicara soal produk pembersih wajah terbaru dari NIVEA ini, maka ada 2 varian yang bisa kamu pilih, yaitu:

  1. NIVEA White Oil Control Make Up Clear , dalam kemasan warna hijau, berbentuk foam dan mud, cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak
  2. NIVEA White Oil Control Make Up Clear , dalam kemasan warna pink, berbentuk foam dan scrub, cocok untuk kamu yang memiliki kulit normal.

Kepada FD Members yang hadir di acara beauty talkshow ini, Bubah pun berpesan, “Jangan takut bermain-main, bereksperimen dengan makeup. Tapi jangan lupa, sebelum dan sesudah ber-makeup, kamu wajib membersihkan wajah. NIVEA Make Up Clear  ampuh mengangkat kotoran, debu maupun sisa makeup yang masih tertinggal di kulit wajah.”

NIVEA-Make-Up-Clear

Usai acara tanya jawab seputar makeup, Bubah Alfian pun mengajak 12 perempuan beruntung yang telah membeli dan memakai NIVEA Make Up Clear  ikut di Beauty Class-nya. Dan sebelum para peserta memulai kelas makeup, Bubah pun mengajak mereka untuk membersihkan wajah, mencuci wajah dengan memakai NIVEA Make Up Clear . Dalam demo membersihkan makeup dengan produk face wash ini, terbukti makeup waterproof pun bisa terangkat dari kulit dengan memakai NIVEA Make Up Clear .

NIVEA-Make-Up-Clear-Bubah-Alfian

Setelah semua peserta usai mencuci wajah dengan NIVEA Make Up Clear , mereka pun bersiap-siap di meja masing-masing untuk mengikuti beauty class. Maka, acara cantik sore hari itu pun ditutup dengan belajar makeup langsung dari sang makeup artist ternama, Bubah Alfian.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment