banner-detik

online shop 2

Dua Situs Belanja Online Terbaru Patut Dilirik

seo-img-article

Sering belanja online? Sudah lihat 2 situs belanja online terbaru yang baru saja diluncurkan? Klik, yuk, ada beragam beauty product juga!

 

MAP EMALL.com

PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), perusahaan ritel gaya hidup terkemuka di Indonesia yang memiliki lebih dari 150 merek global dan lebih dari 2.000 gerai ritel di lebih dari 60 kota di seluruh Indonesia, secara resmi meluncurkan MAP EMALL (www.MAPEMALL.com).

Di gerai online-nya, MAP EMALL akan menawarkan merek-merek internasional terkemuka di dunia fashion, olahraga, travel, lifestyle, dan anak-anak. Menonjolkan 25 tahun pengalaman MAP di industri ritel, MAP EMALL akan menawarkan sekitar 20.000 Unit Penyimpanan Stok (SKU) dari 150 lebih merek internasional. Beberapa merek yang terdaftar di antaranya adalah Marks & Spencer, Lacoste, Mango, New Look, Nautica, Ben Sherman, Dr. Martens, Swatch, Birkenstock, Nike, Adidas, Reebok, Converse, New Balance, Asics, Marvel, Hasbro, Tumi, Samsonite dan berbagai merek lainnya.

Grand-Launching-MAP-EMALL

Dengan diluncurkannya MAP EMALL, pelanggan MAP dapat berbelanja secara online dari manapun di Indonesia. Perusahaan juga mengumumkan strateginya untuk bermitra dengan Standard Chartered Bank, untuk menjadi mitra kartu kredit eksklusif MAP EMALL yang akan memberikan penawaran terbaik kepada nasabah bank Standard Chartered. “Kami sangat tidak sabar untuk memulai perjalanan kami di basis Omni-Channel melalui perluncuran MAP EMALL dan kami yakin dapat menjadi salah satu situs utama dan terpercaya dengan menawarkan beragam kategori dari merek-merek lintas internasional. Melalui peluncuran MAP EMALL, pelanggan kami di Indonesia dapat mengakses secara online gaya terkini dan pilihan merek yang luas dari seluruh dunia yang mana mereka dapat belanja tanpa perlu khawatir dengan keasliannya,” ucap VP Sharma, Chief Executive Officer MAP Group pada saat acara peluncuran.

Satu hal yang menarik menurut saya, harga produk di MAP EMALL akan sama dengan yang tersedia di gerai fisik dimana akan ada penawaran dan promosi menarik secara online untuk pelanggan MAP secara berkala. Pelanggan MAP kini dapat belanja secara online dengan tenang karena mendapatkan jaminan yang sama dengan merek-merek MAP tanpa perlu meragukan dengan keaslian barang pada saat belanja online. Happy shopping, FDers!

BrandOutlet.co.id

MNC, grup media terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara, baru saja lakukan soft -launching fashion e-commerce pertamanya BrandOutlet.co.id. Situs BrandOutlet.co.id memfokuskan diri pada label-label mode dan kecantikan terbaik untuk setiap wanita, pria, dan anak-anak dengan memberikan banyak pilihan.

Sebagai the ultimate fashion e-commerce, BrandOutlet.co.id ingin memanjakan setiap pecinta mode dan kecantikan dengan ratusan merk lokal dan internasional, dari segmen regular dan premium, dan dari koleksi musim lalu hingga musim terbaru. Brand-brand apa saja yang bisa kamu temukan di sini? BrandOutlet.co.id menyediakan produk berkualitas dari Damn! I Love Indonesia, Hunted Inc, Day and Night, Nikicio, Billy Tjong, Patrick Owen, Ingrid Husodo, Michelle Worth dan masih banyak lainnya.

Brandoutlet-co-id-situs-belanja-online

Untuk produk kecantikan, BrandOutlet.co.id menawarkan Wet n Wild, Beautybox, dan beragam pilihan lain, sementara untuk anak-anak, ada juga merk dari Birds&Bees dan Treehouse. BrandOutlet.co.id juga membahas berita dan informasi mode, kecantikan, dan gaya hidup secara editorial melalui e-magazine, BOmagz. Memfokuskan diri pada pengalaman pengguna jejaring, e-magz milik BrandOutlet.co.id juga menyediakan digital fashion show atau BOwalk. Sssttt… setiap minggu ada promo menarik lho di sini!

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment