banner-detik

lip treatment

Ingin Terlihat Segar Tanpa Makeup? Bisa! Ini Caranya

seo-img-article

3. Sisir alis

Saya lebih rajin menyisir alis daripada rambut. Mungkin karena rambut alis saya ini gondrong banget dan mencuat kesana-kemari, jadi harus selalu disisir. I’m a forever slave for eyebrow products, jadi meskipun jarang banget keluar rumah tanpa pakai produk alis, saya selalu rajin merapikan rambut-rambut nakal alis dengan gunting kecil. Kalau malas melakukannya sendiri, kamu bisa rutin brow wax atau threading. Dengan itu, setiap hari kamu nggak perlu repot-repot lagi pakai produk alis!

4. Jepit bulumata

Nggak selalu butuh mascara untuk membuat bulumata terlihat lentik dan panjang. Invest in a good eyelash curler and press it within your lashes for 10 seconds. Ingat, jangan terlalu keras, nanti bulu mata terlihat aneh dan bengkok. Penjepit bulu mata favorit sejuta umat tentunya adalah dari Shu Uemura, yang juga memenangkan Female Daily Best of Beauty Awards 2015 sebagai Best Eyelash Curler.

jepit-bulu-mata

Kalau masih agak ragu mengeluarkan budget ekstra untuk sebuah penjepit bulu mata, merek Tammia juga punya penjepit bulumata yang kualitasnya bagus. Silakan cari yang cocok untukmu dan setelah beli, jangan lupa ditulis reviewnya di Female Daily Beauty Review 🙂

Nah, menurut kamu, ada lagi nggak yang bisa dilakukan untuk terlihat segar tanpa harus memakai makeup? Share di sini, ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment