banner-detik

mascara

Makeup Anak Kuliahan, Apa Saja Produk yang Perlu Dibeli?

seo-img-article

Mau belanja makeup tapi masih kurang yakin produk apa saja yang harus dibeli? Tenang, berikut ini ada rekomendasi produk makeup untuk pemula yang kualitasnya bagus dan tentunya masuk ke budget anak kuliahan!

Saat kuliah dulu, kalau sedang kepengen banget beli makeup, biasanya saya membuat wishlist berisi produk-produk yang saya inginkan. Biasanya saya urutkan dari yang termahal hingga yang termurah, atau dari yang ter-nggak penting hingga yang terpenting. Pokoknya, bikin daftar saja dulu, setelah itu baru deh ditimbang-timbang, kira-kira mana yang worth it untuk dibeli. Yah, namanya juga mahasiswa, kalau kata tukang jepit rambut di dekat kampus saya dulu: “Mahasiswa mah, harga cuma beda gopek aja masih ditawar, neng!” 😀

Anak Kuliahan, Perlu Beli Makeup Apa?Kali ini saya nggak akan ngebahas tentang produk makeup untuk ke kampus, karena topik itu sudah ditulis di artikel Produk di Bawah Rp 100 Ribu untuk Makeup Natural Sehari-hari. Di sini saya akan lebih membahas tentang produk makeup yang kamu butuhkan untuk menghadiri acara penting seperti wisuda atau pernikahan. Nah, kira-kira apa saja tuh, yang harus dibeli pertama kali?

Klik ke halaman selanjutnya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment