5 Langkah Face Massage dengan Serum ESPC untuk Kulit Awet Muda

Sudah rutin memakai serum? Inilah 5 langkah pijat wajah yang dipadukan dengan pemakaian Serum ESPC bisa memperbaiki tekstur kulit.

Seiring dengan bertambahan usia dimulai dari 20an produksi hormon estrogen dan fungsi thyroid akan menurun sehingga kondisi kulit wajah kita umumnya mengalami penurunan “performa”. Elastisistas collagen berkurang sehingga pori-pori tampak terbuka, kerutan dan garis halus mulai muncul di beberapa area wajah, warna kulit tidak rata, flek-flek kecokelatan, itulah beberapa tanda-tanda penuaan dini.

ULTIMA II, brand skincare yang tentu sudah nggak asing lagi di telingamu, sejak lama telah memiliki salah satu formula untuk melawan aging, penuaan dini. ULTIMA II Extraordinaire Supreme Pure Collagen atau biasa disingkat  Serum ESPC menawarkan solusi ampuh bagi kita untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini dan menjadi treatment ampuh untuk masalah tekstur kulit dan pori yang sudah terjadi.

ultima-serum-espc

Nah, tahukah kamu, produk Serum Extaordinaire Supreme Pure Collagen ini sebenarnya sudah diluncurkan di Indonesia pada July 2012. Dan, kini kembali diluncurkan pada 2016 ini dengan formula yang lebih disempurnakan tentunya.

 

Serum ini boleh dibilang mengandung konsentrasi tinggi Marine Collagen. Formula ini mampu menutrisi kulit sehingga produksi kolagen kembali optimal. Efeknya, kulit menjadi lebih kencang, lifting, memperbaiki kondisi pori-pori kulit dan juga menghaluskan permukaan kulit. Perlahan tapi pasti, kulit wajahmu pun jadi lebih sehat, lebih kencang dan tampak awet muda.

Bagi kamu yang masih “asing” dengan fungsi dan cara pakai serum, maka bisa saya jelaskan di sini, serum dipakai setelah kulit bersih dan sudah memakai hydrating toner.

Aplikasi ESPC dilakukan sebelum kamu memakai moisturizer di siang hari atau night cream di malam hari sebanyak 1.5 ml. Serum pada umumnya memiliki partikel yang lebih kecil ketimbang moisturizer, sehingga formulanya mudah diserap oleh kulit.

Selain itu agar penyerapan produk lebih optimal dan bisa meraih hasil yang lebih maksimal, maka disarankan  setelah mengaplikasikan serum Extraordinaire Supreme Pure Collagen ini lakukan pijatan / face massage ringan.

Pada kondisi kulit yang sudah memerlukan “pertolongan”  ESPC bisa dipakai secara single use selama pagi dan malam dengan dosis 2.5 ML selama 28 hari berturut-turut.

Nah, inilah 5 langkah face massage / pijat wajah yang bila dipadukan dengan pemakaian Serum ESPC dapat membantu kamu meraih kulit awet muda. Mau, kan?

Pertama: ambil satu ampul Serum ESPC dengan memakai pipet yang sudah menyatu dengan tutupnya. Taruh di telapak tangan, gosokkan kedua telapak tangan agar menghangatkan serum sehingga lebih mudah diserap oleh kulit. Usapkan telapak tangan ke seluruh wajah dan leher, lalu lakukan 5 langkah face massage berikut ini:

Langkah 1: Dahi

Pijat menggunakan jari tengah dan jari manis dengan arah melingkar dari tengah ke arah pelipis kiri dan kanan bersamaan.

massage11

Langkah 2: Hidung dan Mulut

Pijat sepanjang tulang hidung dari atas ke arah cuping hidung, dilanjutkan dengan pijatan mengelilingi bentuk bibir.

 

massage-hidung

Langkah 3: Pipi

Pijat dengan gerakan melingkar dari dagu-pipi-telinga. Akhiri dengan tekanan memutar di sekitar telinga. Ulangi 3 kali.

 

massage-2

Langkah 4: Dagu

Dengan menggunakan telinga dan ibu jari, tekan dari arah rahang tengah ke arah telinga kiri dan kanan.

 

massage42

Langkah 5: Leher

Gerakan mengusap dengan menggunakan jari-jari ke arah atas, dari leher bawah ke arah dagu.

massage5

 

Lakukan 5 langkah pijat wajah ini sehari 2 kali yaitu pada waktu pagi dan malam dengan mengaplikasikan Serum ESPC tentunya.

Perlahan tapi pasti, kondisi kulit kamu bisa menjadi lebih sehat, lebih kencang, lebih lifted, lebih glowing. Dan, kulit wajahmu pun tampak tak berpori dan scars yang ada pun memudar dan tampak lebih fresh dan muda.