MAC Rilis Koleki Brows Are It! untuk Alis

Enggak mau ketinggalan meramaikan tren alis, MAC merilis koleksi bernama Brows Are It! yang berisi enam produk untuk alis. Ada apa saja? Kapan dirilis?

MAC-big-brow-pencil-damone-roberts-2 A lot of beauty brands are changing up their brow game. Seperti NYX yang dulu “naik” karena Round Lipstick dan Soft Matte Lip Cream, sekarang punya beberapa produk alis yang cukup bagus (seperti favorit saya NYX Frame & Tame Brow Pomade). Thanks to Anastasia Dipbrow Pomade and the Instagram brows trend! A bit late but better than never, MAC merilis Brows Are It, yaitu koleksi enam produk untuk alis hasil kerjasama dengan Damone Roberts, brow artist ternama dari (wait for it) Beverly Hills yang memulai karirnya bersama MAC 20 tahun lalu.

Memang, ini bukan pertama kalinya MAC merilis produk alis. Bahkan, lima produk dalam Brows Are It! adalah produk lama yang di-introduce kembali. Satu-satunya produk baru adalah MAC Cosmetics Big Brow Pencil ($21), yaitu pensil alis chubby dengan tekstur wax-y yang menurut Damone, bagus banget untuk membuat tampilan alis yang tebal namun nggak kaku.

MAC-brows-are-it-produk-baru-damone-roberts-1

Lima produk lain dalam MAC Cosmetics Brows Are It adalah brow powder  Brow Duos, Eye Brow Pencil,  gel Fluidline Brow Gelcreme, produk klasik Veluxe Brow Liner, dan Brow Set. Yang terakhir ini adalah brow gel berbentuk maskara yang justru paling pingin saya coba. Menurut Damone, MAC Brow Set ini cocok untuk pemula, bisa membuat efek feathered brow yang natural dan bahkan sering dia pakai untuk klien cowok seperti Channing Tatum, dan, my-man-crush-for-ever, Robert Downey jr.

MAC Brows Are It akan mulai dijual secara online 29 Februari 2016, dan masuk counter di AS 3 Maret 2016. Semoga cepat masuk ke Indonesia, ya!