Belanja Produk The Body Shop Lewat Mobile Application

Kini bagi para pecinta produk The Body Shop, hidup jadi terasa lebih mudah lagi, karena telah tersedia mobile application, sehingga kamu bisa belanja online melalui smartphone.

Rasanya, smartphone memang sudah menjadi bagian dari kehidupan modern, ya? Mulai dari berkomunikasi dengan anggota keluarga, teman di kantor hingga mencari informasi apapun, kita cari dengan memakai kecanggihan smartphone, kan? Jeli melihat fenomena ini, The Body Shop meluncurkan Love Your Body Club mobile application untuk menjawab kebutuhan para member serta customer dan juga sekaligus memudahkan pelanggan The Body Shop untuk melakukan pembelanjaan online melalui smartphone. Yeay! Shopping is as easy as you tap with your finger tips.

Love Your Body Club mobile application memiliki banyak keuntungan bagi member dan customer The Body Shop, di antaranya adalah memberikan informasi mengenai produk dan penawaran spesial dari The Body Shop, melakukan pembelanjaan online kapan saja dan juga informasi mengenai jumlah poin yang terkumpul sekaligus dapat juga melakukan penukaran poin untuk mendapatkan produk The Body Shop.

the-body-shop-mobile-application“Jumlah The Body Shop® Love Your Body Club member saat ini lebih dari 900.000 pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia dan 3 (tiga) kota dengan member terbanyak adalah Jakarta, Surabaya dan Medan. Aplikasi ini tidak hanya terbatas bagi member Love Your Body Club saja tetapi juga bagi semua pelanggan The Body Shop®. Bagi customer yang belum menjadi member, bisa melakukan login melalui Facebook dan secara otomatis akan menjadi Love Your Body Club member,” ujar Ratu Maulia Ommaya, PR Manager The Body Shop®.

Love Your Body Club mobile application dapat di download melalui Android dan iOS mulai tanggal 1 Februari 2016. Pada akhir tahun 2015, terdapat sekitar 55 juta pengguna smartphone di Indonesia dan diperkirakan pada tahun 2019, angka pengguna smartphone di Indonesia akan semakin bertambah banyak hingga mencapai 92 juta orang. Indonesia juga merupakan negara ketiga dengan total pertumbuhan pengguna smartphone yang paling besar di Asia Pasifik (sumber: eMarketer).

Selain itu, smartphone juga telah mengubah perilaku konsumen dalam berbelanja. Menurut survey yang dilakukan oleh GlobalWebIndex, 57% pengguna smartphone di Indonesia pernah melakukan pembelian barang melalui ponsel.

Saya sendiri sudah men-download aplikasi ini, dan langsung asyik browsing produk-produk favorit The Body Shop antara lain: Tea Tree Oil, EDP White Musk, Moringa Body Butter. Yuk, download Love Your Body Club!