Suka Tampilan Kulit Tan? Nantikan Benefit Hoola Collection!

Saya selalu iri dengan perempuan berkulit cokelat atau tan. Bukannya apa-apa, tapi kulit tan yang terawat pasti terlihat sangat cerah dan sehat. Lihat saja kulit Hellua, the famous Lipstick Mafia dan Minyo, sang beauty vlogger. Glowing banget, kan?

Kalau kulit saya, sayangnya tidak bisa berwarna cokelat glowing seperti mereka karena memang “settingan pabrik”-nya tidak seperti itu. Kulit saya berwarna kuning langsat, karena itu butuh produk seperti bronzer untuk menambahkan efek-efek tanning untuk rona kulit yang lebih hangat.

Bicara tentang bronzer, tentu kamu sudah pernah mendengar Hoola Matte Bronzer dari Benefit Cosmetics. Bronzer berbentuk compact ini merupakan salah satu produk paling laris dari Benefit, yang tidak hanya bisa dipakai sebagai bronzer tetapi juga untuk contouring, bahkan untuk mengisi warna di lipatan mata! Multifungsi deh, pokoknya, makanya nggak heran kalau banyak sekali FD members yang menyukai Hoola.

Nah, baru-baru ini, Benefit merilis Benefit Hoola Collection dengan tiga produk baru yang mendampingi sang Hoola bronzer. Penasaran?

Suka Tampilan Kulit yang Tan? Nantikan Benefit Hoola Collection!Photo /popsugar.com

Koleksi ini meliputi Hoola Zero Tanlines All-Over Body Bronzer ($30), Dew the Hoola Soft-Matte Liquid Bronzer for Face ($28), dan The Bronzing and Contouring Brush ($24). Mengingat beberapa bulan lagi kita akan berhadapan dengan musim panas, sepertinya timing Benefit untuk mengeluarkan koleksi ini tepat sekali, ya.

Hoola Zero Tanlines All-Over Body Bronzer adalah produk berbentuk liquid yang berfungsi menambahkan efek sunkissed pada kulit. Dilengkapi sponge aplikator yang bisa membantu mengaplikasikan produk secara merata, kamu tidak perlu takut body bronzer ini akan menempel di sprei atau guling karena teksturnya akan luntur hanya dengan dibawa mandi.

Untuk Dew the Hoola Soft-Matte Liquid Bronzer for Face, produk ini adalah versi liquid dari Hoola Matte Bronzer. Agak bingung juga kenapa mereka membuat formula yang sama dengan tekstur berbeda, tapi mungkin karena di musim panas kita lebih berkeringat, jadi risiko bronzer berbentuk powder untuk luntur jauh lebih tinggi. Karena itulah dibuat versi liquid untuk diaplikasikan sebelum powder karena staying power-nya lebih lama.

As for the Bronzing and Contouring Brush, saya rasa produk ini hanya berfungsi sebagai pelengkap dalam koleksi musim panas ini. Berhubung brush yang ada di dalam Hoola Matte Bronzer saya rasa sudah cukup, mungkin brush ini bisa menjadi tambahan yang menyenangkan untuk koleksi face brush yang lain. Terlebih karena sentuhan warna hijau dan bentuk gagangnya yang cantik!

Benefit Hoola Collection baru tersedia di Sephora US mulai bulan Maret nanti. Saya masih belum tahu apakah rangkaian koleksi ini akan masuk ke Indonesia, tetapi mengingat Hoola Matte Bronzer menjadi pemenang kategori Best Bronzer dalam Female Daily Best of Beauty Awards 2015, maka boleh dong, berharap? :)

Baca juga: Current Favorite: Benefit They’re Real Push-Up Liner yang Awet dan Tahan Lama