banner-detik

uncategorized

3 Mask Sheet Bikin Kulit Cantik Sekejap Sebelum Valentine

seo-img-article

3.      Erha Collagen Mask

erha-collagen-mask

Masker untuk wajah yang membantu menyamarkan garis halus dan menjadikan kulit lebih lembut. Collagen Mask dengan kandungan Phytocollagen, yang membantu menyamarkan garis halus dan menjadikan kulit terasa lebih lembap, elastis, lembut. Diperkaya dengan Orange Fruit Extract dan Licorice Extract untuk membantu mencerahkan kulit.

Cara Pakai:

Bersihkan dan keringkan wajah, rentangkan Collagen Mask dan tempelkan pada wajah selama 20-30 menit. Lepaskan masker dan bilas wajah dengan air.

Mask sheet ini juga jadi favorit di kalangan FD member. Salah satu beauty enthusiast yang sudah mencobanya adalah nathaliaanat. Ia pun berkomentar, “Masker ini superb! Ini masker sheet terbaik yang pernah aku coba. Saya sengaja membeli agak banyak untuk stock, biar nggak perlu bolak-balik ke erha apothecary. Setelah memakai mask sheet ini kulit jadi lembap dan cerah seketika. Produk ini juga nggak membuat kulit saya jadi lengket atau berminyak. Mask sheet ini cocok banget dipakai sebelum hari-hari spesial biar makeup makin oke.

Nah, kamu masih punya waktu dua hari menjelang Valentine. Segera siapkan kulitmu agar lebih lembap, lebih cerah sebelum hari istimewa tiba dengan memakai mask sheet. Atau kamu sudah punya mask sheet favorit lain? Share ke kami ya di sini…

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment