3 Mask Sheet Bikin Kulit Cantik Sekejap Sebelum Valentine

Valentine’s Day, tinggal hitungan hari. Kamu dan si dia sudah punya janji kencan istimewa? Waduh, bagaimana caranya membuat kulit kering jadi lebih cantik sekejap? Kenali 3 mask sheet berikut ini yang bisa menghidrasi kulit dalam sekejap.

Kondisi kulit yang kering, kusam dan kasar dapat membuat skincare maupun makeup susah menyerap atau menempel pada kulit. Saya pernah mengalami hal seperti ini, makeup jadi susah dibaurkan di kulit. Bahkan ketika kulit wajah yang kering itu ditimpa oleh bedak, malah jadi flaky, Aarrgh…it looks so bad

Kalau sudah begitu, maka kulit butuh segera dihidrasi agar kondisi kulit kembali lembap, kenyal dan sehat. Lalu, bagaimana bila kondisi kulit semacam itu terjadi padamu menjelang hari istimewa seperti detik-detik sambut Valentine sekarang ini? Jangan khawatir, segera pakailah mask sheet yang bisa memberi hidrasi bagi kulit dan bekerja secara cepat. Inilah 3 pilihan mask sheet yang bisa menghidrasi kulitmu dalam sekejap.

  1. SK-II Facial Treatment Mask 

SK-II Facial-Treatment-Mask

adalah masker wajah mewah dengan kandungan Pitera™ yang memanjakan kulit hanya dalam sekali pemakaian. Dengan kandungan ajaibnya, kulit langsung terasa lembap menyeluruh, membantu menjadikannya tampak bercahaya.

Cara Pakai:
Taruh masker di area sekitar mata dan ratakan perlahan ke seluruh bagian wajah. Tepuk-tepuk dan biarkan selama 5-15 menit. Gunakan 1-2 kali seminggu setelah pemakaian toner.

Mask Sheet ini cocok untuk kulit normal, kulit normal cenderung kering

Di Beauty Review, produk SK-II Facial Treatment Mask ini bahkan menjadi produk paling banyak dicoba oleh FD Member. Nilai rating-nya pun mencapai 4 stars. Salah satu yang sudah mencoba mask sheet ini adalah princess_stars. Begini komentarnya, “Sebagai orang yang menyukai masker, i will give 5 stars rated for this mask!! Masker dengan kandungan tinggi Pitera ini sangat aku rekomendasikan, karena fungsinya yang mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit dengan sempurna.

Awal buka masker ini dalam kondisi basah, dan ketika dipakai di kulit wajah, rasanya sejuk di kulit dan ada sensasi cool relaxing-nya menurutku. Tidak berbau ya meskipun mengandung Pitera (unlike FTE gals :D). Packagingnya simpel, gampang dibuka dan mudah digunakan kapanpun.

Meskipun anjuran pemakaiannya cuma sekitar 15 menit, di aku pakai hampir sejam lebih tungguin sampai maskernya agak kering. Selama memakai masker ini kulit rasanya benar-benar sejuk dan relax.

After one hour…tadaaa…yang aku rasakan kulitku jadi lembap, moist, supple, dan pori-poriku mengecil lho! Beneran deh, biasa kalau lihat kaca pori-poriku bakal agak seperti kulit jeruk, tapi ini beneran less visible. Untuk efek mencerahkan aku nggak terlalu jelas karena pakai masker ini di malam hari, cuma efek moist dan lembutnya terasa banget di kulit. Kulitku jadi mulus sampai senang pegangnya. Definitely recommended for you girls! Worth to try.”

 Mask sheet berikutnya wajib juga dilirik>>