banner-detik

serum

3 Rekomendasi Serum Vitamin C

seo-img-article

2. Novexpert Booster Vit C

Screen Shot 2016-02-10 at 2.02.01 AM

Produk terbaru dari Novexpert dan salah satu dari tiga serum dari seri Booster yang baru dirilis awal bulan ini dan saat ini sudah dijual di semua gerai Beauty Box. Produk ini mengandung 25% kandungan vitamin C yang stabil. Tidak usah takut kalau produk ini akan cepat rusak dan rewel harus dimasukan ke dalam kulkas segala agar tetap segar. Selain itu produk ini bebas dari pengawet. Teksturnya sendiri adalah gel tapi gampang kok menyerapnya pada kulit.

Karena kandungan vitamin C yang tinggi, maka saya bisa menggunakan produk ini tanpa harus memikirkan terlalu ribet langkah-langkahnya dan tanpa waktu tunggu lama. Saya bisa cuek saja menggunakannya seperti saya menggunakan serum biasa karena kandungan aktifnya begitu tinggi, it still work nonetheless. Apakah produk ini membuat kulit saya bereaksi negatif? Surprisingly, no! Padahal kandungan vitamin C-nya begitu tinggi. Saya sempat takut kulit saya akan mulai kering, gatal-gatal dan kemerahan – ini sering sekali terjadi pada saat saya menggunakan serum vitamin C. Ternyata tidak sama sekali.

Dalam seminggu pemakaian pertama saja bekas jerawat saya memudar dan tekstur kulit saya terlihat lebih kenyal. Harga produk ini Rp 840.000,- Definitely worth to buy!

Jangan lewatkan produk serum berikut ini>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment