banner-detik

makeup remover

Inilah 3 Cream Cleanser yang Wajib Kamu Coba

seo-img-article

3. Nuxe Rose Petals Comforting Cleansing Milk

Mungkin produk ini agak tidak tepat berada di sini. Judul artikelnya saja sudah jelas “cleansing cream”, kok ini namanya cleansing milk? Tapi buat saya pembersih baik yang teksturnya krim atau susu memiliki efek yang sama di kulit – tidak membuat kulit kering dan enak digunakan di wajah. So why not?

Nuxe adalah merek asal Perancis yang cocok digunakan untuk mereka yang memiliki kulit sensitif. Kalau produk-produk natural banyak mengandung essential oil dan kemungkinan tidak cocok besar, bagaimana kalau mencoba pembersih dari Nuxe ini dulu?

Teksturnya yang susu tentu saya membuatnya sedikit runny, jadi kita tidak bisa memakainya banyak-banyak pada saat meratakan ke wajah pertama kali. Jika dirasa kurang, saya akan menambahkan lagi produk di tengah-tengah rutinitas pembersihan. Karena kalau sekalian pakai banyak, pasti deh akan berantakan kemana-mana.

Berhubung tekstur produk ini terlalu ringan konsistensinya saya tidak bisa memakainya berlama-lama sambil memijat wajah. Tapi produk ini mudah sekali dibilas bersih sehingga kalau buru-buru di pagi hari, paling cocok menggunakan produk ini. Pembersih ini bisa dibeli di Sociolla dengan harga Rp 285.000,-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment