Disti, Moderator FD yang Hobi Gonta-Ganti Warna Rambut

Disti, salah satu moderator di forum Female Daily ternyata punya hobi yang sama dengan saya,yaitu gonta-ganti warna rambut. Yuk, kenalan lebih jauh dengan Disti!

Sejak tahun 2008, tepatnya bulan Desember, Disti sudah menjadi member Female Daily lho. Berawal dari iseng search google, malah keterusan hingga sekarang dan menjadi member Female Daily. “Aku sering banget nemuin hal- hal yang bermutu, so it was quite a no-brainer to join Female Daily, or Fashionese Daily, back then.” Selain dari alasan tersebut, bergabung dengan Female Daily juga ada keseruannya sendiri, karena bisa bertemu dengan perempuan-perempuan yang memiliki kecintaan yang sama terhadap makeup. Makanya nggak herankan kalau Disti sekarang memegang status Moderator FD :). 

Nah, penasaran ingin tahu Disti seperti apa? Yuk, simak obrolan saya dengan Disti yang ramah ini. 

Q : Hai Disti, pasti pernah dong baca-baca artkel di Female Daily? Nah, artikel apa sih, yang paling kamu suka baca?

“Baca dong kalo ada yang baru, ya random aja whenever I open FD ya, dibaca artikel terbarunya. Mungkin lebih cenderung ke skincare, ya! Saya senang baca tulisannya Amal. I enjoy her thoroughly written articles.”

Q : Nah, kalau di thread, paling sering “main” atau komen di thread yang mana?

“Di MarketPlaza!! hahahaha… Baca-baca threads di skincare sama absolute grooming saja, karena mau tutup mata sama segala racun makeup! I think I’ve accumulated enough (too much?) makeup already.”

Disti Forum Member

Q : Selama main di forum FD, adakah member lain yang akhirnya malah jadi teman dekat in real life?

“Sudah pernah ketemuan sama member-member lama, moderator-moderator yang lama, dan sekarang jadi berteman dekat dengan Angelajessica (berawal dari Game of Thrones thread!), Pablohoney, Attika89, and a couple more… We’re actually pretty good friends, all thanks to mingling around in FD!”

Q : Apakah kamu berharap, FD rutin bikin acara khusus semacam gathering untuk para member-nya?

“Iya dong! Kayaknya seru pas FD melewati milestone besar lagi nih, seperti saat menggelar Best of Beauty Awards beberapa waktu lalu. That’s always a good reason to celebrate with old + current community members.”

Intip di sini “perjalanan rambut” Disti yang seru!>>