banner-detik

diet fat loss

Diet Paleo, Mengapa Begitu Populer?

affi

affi/ 2

seo-img-article

Saya sendiri termasuk orang yang cukup percaya dengan manfaat kesehatan dari menjalankan diet paleo. Bukan karena menjalankannya sendiri (I could only last for 1 week) tapi karena saya melihat beberapa orang di sekitar saya yang sudah membuktikannya.

Kakak saya menerapkan pola makan paleo selama 2 tahun lebih dan bukan hanya badannya terlihat lebih lean, tapi berbagai keluhan yang dulu ia miliki, seperti migrain bertahun-tahun dan maag akut, turut lenyap. Kakak saya juga seperti tidak pernah kehabisan energi, hari-harinya dipenuhi dengan kegiatan olahraga yang cukup intens dan hampir setiap weekend dia mengikuti Master Bootcamp atau lari 5-10 km yang ia lakukan dini hari bahkan sebelum saya bangun dari tidur. Yes in case you can’t tell by now, I am the lazy sister in the family 😀

dietpaleo1

If you know what cauliflower rice is, you know someone who’s doing paleo

Menurut situs Loren Cordain, thepaleodiet.com, manfaat dari menjalani diet paleo adalah: mengurangi risiko penyakit jantung, type-2 diabetes dan penyakit degeneratif lainnya, menurunkan berat badan, meningkatkan performa dalam berolahraga, memperlambat atau membalikkan perkembangan penyakit-penyakit auto-immune, memperbaiki atau menghilangkan jerawat, meningkatkan kualitas tidur, meningkatkan libido, mencerahkan pikiran dan membantu mendapatkan pandangan yang lebih positif dalam menjalani hidup. Basically, everything we want in life and then some!

Mau tahu pendapat orang yang sudah mencoba paleo diet ini selama 6 tahun?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment