banner-detik

lipstick

Rayakan Imlek dengan 5 Lipstick Nuansa Oranye Ini!

seo-img-article

Beberapa minggu terakhir ini, mall-mall sudah meriah dengan dekorasi Imlek yang didominasi warna merah. Menurut tradisi Tionghoa, warna merah adalah warna yang dipercaya membawa keberuntungan.

Warna merah yang biasa digunakan pada baju cheongsam ataupun hiasan Imlek biasanya memiliki undertone yang hangat. Supaya tambah matching, kamu bisa menggunakan lipstick bernuansa oranye kemerahan untuk menambahkan kesan Imlek pada penampilanmu.

Di bawah ini ada rekomendasi 5 lipstik oranye yang bisa kamu pakai saat Imlek nanti. Ada yang sudah pernah kamu coba?

Rayakan Imlek dengan 5 Lipstick Merah Oranye Ini! 1Foto /redbookmag.com

1. L’Oreal Color Riche Collection Star Pure Reds in “Pure Fire”

Lipstick yang menjadi bagian dari rangkaian Collection Star Pure Reds ini adalah pilihan yang cocok untuk digunakan saat Imlek. Meskipun formulanya matte, tetapi teksturnya lembut dan mudah diaplikasikan dengan rata ke bibir. Warna bright orange-nya juga membuat wajah menjadi segar dan cerah!

2. Revlon Matte Lipstick in “Fiery Sunset”

Fiery Sunset juga merupakan salah satu warna baru dari seri Revlon Matte Lipstick. Berbeda dengan seri yang lain yaitu Revlon Ultra HD Lipstick, Fiery Sunset yang berwarna warm orange ini mengandung vitamin C, E, dan aloe vera yang bisa melembapkan bibir supaya terasa tidak terlalu kering. Konon katanya, makeup artist dan Youtuber ternama asal Inggris, Lisa Eldridge, juga menyukai lipstick ini!

Rayakan Imlek dengan 5 Lipstick Nuansa Oranye Ini! sui heFoto /stylesaint.com

3. M.A.C Lady Danger

Kayaknya belum pas membuat list lipstick nuansa oranye favorit kalau nggak memasukkan lipstick yang satu ini. Warna oranye kemerahannya membuat lipstick ini sudah menjadi statement tersendiri ketika dipakai. Formulanya juga dinilai lebih lembut daripada matte lipstick M.A.C lainnya. Even our ladyboss Hanzky is in love with it!

4. NYX Soft Matte Lip Cream in Morocco

Warna orange dari seri Soft Matte Lip Cream ini juga merupakan salah satu warna paling favorit dari rangkaian Soft Matte Lip Cream. Mungkin karena formulanya yang lembut dan cukup mudah dibaurkan ke seluruh bibir. Warna oranye yang bold dan eye-catching ini terlihat bagus di semua jenis kulit dan kamu bisa menambahkan lip gloss di atasnya untuk sentuhan yang berbeda.

5. Laneige Serum Intense Lipstick Twinkle Coral

Kalau kamu belum pede untuk memakai full-on orange, kamu bisa menggunakan warna coral. Laneige Serum Intense Lipstick ini juga memiliki formula yang melembapkan, jadi kamu tidak usah khawatir bibir akan kering seperti memakai lipstick matte. Warna coral-nya cukup cerah, tetap dengan sedikit sentuhan oranye yang terang. Pilihan yang aman kalau kamu tidak mau memakai lipstick bold!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment