banner-detik

shopping

Cheongsam Modern untuk Imlek dan Acara Istimewa Lainnya

seo-img-article
Alleira
Busana ala Cheongsam dengan material batik? Alleira jawabannya. Kali ini, untuk koleksi Chinese New Year Alleira menciptakan motif bunga mawar yang dipadu dengan motif batik tradisional. Diwujudkan dalam koleksi dress cocktail dengan siluet fitted, boxy fitted dan berstruktur yang lebih klasik. Aksen dan detail seperti kancing simpul, dan permainan garis lekuk menguatkan tampilan oriental.
imlek4
Votum
Jika koleksi Sebastian Gunawan di atas adalah lini luxury wear yang harus dipesan secara customized, label Votum menjadi lini sang desainer yang menawarkan solusi busana ready-to-wear. Tersedia di Galleries Lafayette, koleksi Votum untuk tahun baru Imlek ini terdiri atas beragam busana Cheongsam yang berwarna cerah, tidak melulu merah dan emas. Lihat saja dress berwarna pink dengan bordir kontras dan long dress dengan permainan motif yang menakjubkan di bawah ini. Unik dan istimewa!
votum (Medium)

 

So, bagaimanakah gaya Cheongsam pilihan anda? Rancangan desainer dan label di atas mungkin masih terlalu formal dan “matang” bagi Anda. Untuk gaya yang lebih simpel dan muda, beberapa gaya Cheongsam di bawah ini bisa jadi inspirasi lho.

 

imlek6
imlek9

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment