Kenalan dengan Peni Prabawati, Top Reviewer di Female Daily!

Percaya atau tidak, Peni Prabawati, atau yang biasa dikenal lewat username-nya yaitu eneng.peni, adalah salah satu member yang pada awal-awal Female Daily Beauty Review diluncurkan, review-nya sudah mencapai angka lima ratus! Nggak heran kan, kalau Peni menjadi Top Reviewer di Female Daily? :D

Kenalan Dengan Peni Prabawati, Top Reviewer di Female Daily!

Ibu muda yang berdomisili di Jakarta ini memang bercerita kalau ia sudah jatuh cinta dengan dunia fashion dan beauty. Berawal dari cari-cari info, akhirnya “nyasar” lah ia ke Female Daily forum, dan berakhir dengan kalap belanja di Market Plaza. Bergabung di Female Daily sejak tahun 2009, she’s one of our most loyal members until today.

Hai Peni, kenapa dulu tertarik untuk daftar menjadi member FD dan apa manfaat yang dirasakan setelah lima tahun lebih menjadi member?

“Manfaat paling besar pastinya bisa bertemu dan sharing informasi dengan teman-teman yang minatnya sama di beauty dan fashion. Selain itu, aku juga bisa mendapatkan barang yang langka di Market Plaza dengan harga terjangkau dan pasti aman karena terpercaya. Giveaway FD juga seru-seru banget, bisa nambah-nambahin koleksi makeup!”

Kalau buka FD sukanya cari artikel apa, sih?

“Aku fans beratnya Mbak Amal alias Deszell :) Aku suka baca artikel-artikelnya, she’s my beauty guru! Menurutku artikel-artikel di FD sangat informatif dan juga adiktif, terutama tentang skincare. Kebetulan aku orangnya suka mencoba banyak hal baru, jadi selalu senang kalau melihat ada produk skincare baru yang ditulis di sini.”

Kalau di forum, paling sering main ke thread apa?

“Paling sering main di Makeup Addict dan ngomongin lipstick, aku lagi seneng coba-coba merk baru soalnya. Kemudian aku juga sering main di thread skincare yang membahas serum, dan beberapa brand skincare ternama seperti Sunday Riley, Indeed Labs. Oh ya, aku juga suka buka Mommies Daily untuk berguru tentang keperluan bayi. Perlu belajar banyak nih, baru melahirkan soalnya. :D”

Kamu kan salah satu Top Reviewer di Female Daily Beauty Review, nah, paling suka review produk apa? Adakah brand yang paling banyak kamu tulis review-nya?

“Aku paling suka review foundation dan bulu mata palsu! Aku terobsesi ingin punya wajah flawless dengan makeup, jadi suka trial and error menemukan foundation idaman. Alhasil jadi banyak deh, bahan review untuk ditulis. Bulu mata palsu juga jadi mengoleksi, deh. Cuma belum sempat foto satu-satu untuk bulu matanya, karena ternyata susah juga ya, mengambil foto ala-ala Instagram! Kalau brand, yang paling banyak aku tulis review-nya itu Hakuhodo, karena aku memang suka banget sama brand ini.”

Klik ke halaman selanjutnya>>