Inilah 3 Produk Skincare Keluaran Deciem dan Brandon Truaxe yang Patut Dilirik

Kalau kamu suka skincare, maka wajib kenalan dengan Deciem, sebuah beauty company yang dimotori Brandon Truaxe. Dia adalah sosok di balik banyak produk-produk perawatan wajah yang banyak digemari oleh blogger skincare.

Brandon sebelumnya bekerja di Indeed Laboratories, perusahaan asal Kanada yang terkenal dengan serum-serumnya seperti Hydraluron, Pepta Bright, Retinol Resurface dan Nanoblur. Nah, kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan nama-nama produk itu pasti tidak asing dong.

Pada tahun 2012, Brandon mengundurkan diri dari Indeed Laboratories dan selama tiga tahun ke depan ia terus berkarya dalam dunia yang berhubungan dengan kulit, sayangnya sampai dengan tahun 2015 ia tidak mengeluarkan produk yang berhubungan dengan perawatan wajah sama sekali. Kenapa?

Karena Brandon menandatangani non-compete agreement yang berlangsung selama tiga tahun. Dengan aturan itu, maka,  ia dilarang meluncurkan produk skincare. It was however not a quiet three years. Setelah keluar dari Indeed Laboratories, Brandon terus berkarya di bawah payung perusahaan baru yang ia ciptakan yang dinamakan Deciem. Di perusahaan baru ini, banyak orang menduga ia akan meluncurkan 10 produk skincare atau perawatan kulit terbaru.

Dugaan tersebut memang terbukti karena kini Deciem di bawah pimpinan Brandon telah meluncurkan 10 brand skincare dalam waktu singkat. Nah, inilah beberapa skincare terbaru buatan Deciem dan Brandon Truaxe antara lain: Inhibitif, Grow Gorgeous, HIF, Hand Chemistry, Fountain dan AB Crew. Semuanya dibuat hanya dalam waktu tiga tahun saja! Inilah 3 produk skincare terbaru keluaran Deciem dan Brandon Truaxe yang patut dilirik.

Apa saja ketiga merek ini?

1. Hylamide

CB-a0BbUgAA-q16.png-large

Mengusung tagline Skincare for every depth of your skin” yang di mana kalau saya lihat pendekatan dari serum-serum brand tersebut adalah menargetkan perbaikan di semua lapisan kulit. Seperti misalnya produk Booster Low-Molecular HA yang memiliki lima jenis hyaluronic acid yang dapat memberikan hidrasi di setiap lapisan kulit. Selain itu, produk-produk Hylamide sangat ramah di kantong harganya. Kalau boleh jujur, sih, saya lihat produk ini saingan langsungnya Indeed Laboratories. Lihat saja jajaran produk produk yang ada pada merek ini!

Produk kedua, klik di sini>>