banner-detik

video blog

Minyo33, Vlogger Ternama Berbagi 5 Tips Cantik untuk Si Kulit Sawo Matang

seo-img-article

Siapa bilang perempuan berkulit sawo matang itu tidak cantik? Jika paham tipsnya, bagi kamu yang berkulit sawo matang bisa tampil cantik dan unik, lho!  It’s time to love yourself and embrace your natural beauty.

Bagi kamu yang doyan nonton makeup tutorial di YouTube, tentu sudah pernah melihat sosok perempuan berkulit sawo matang, khas Indonesia ini. Yes, let me introduce you with  Minyo atau namanya biasa ditulis di akun YouTube sebagai Minyo33. Bagi kamu yang belum mengenalnya, bisa saya jelaskan di sini, Minyo33 adalah salah satu YouTuber atau Vlogger Indonesia yang sudah memiliki banyak subscriber di channel YouTube-nya.

Seperti judul artikel ini, kebanyakan video yang dibuat oleh Minyo33 berisi mengenai makeup tutorial dan juga beauty tips. But in this video Female Daily dan Minyo akan share sedikit hal yang berbeda. Kami ingin mengubah cara berpikir seseorang, khususnya perempuan, bahwa memiliki kulit sawo matang itu juga cantik dan menarik.

Minyo33 akan berbagi 5 tips kecantikan untuk kulit sawo matang. Di antaranya adalah cara memilih warna foundation dan memilih warna rambut yang tepat untuk menunjang warna kulitmu! So, without further ado, let’s watch this video!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment