banner-detik

online shop 2

Belanja Produk Sephora Kini Bisa Online!

seo-img-article

Yup, you read that right! Sekarang, kamu bisa mendapatkan produk makeup dari brand-brand favorit seperti Make Up For Ever, Marc Jacobs Beauty, Stila, Too Faced, bahkan Polka Cosmetics di sephora.co.id!

Tepat pada hari ini, 1 Februari 2016, Sephora resmi berakuisisi dengan Luxola, e-talier produk-produk kecantikan yang pasti namanya sudah familiar di kuping kita semua. Dengan lahirnya sephora.co.id, Sephora menyediakan pengalaman belanja yang lebih nyaman bagi seluruh konsumennya. Menurut Anne-Véronique Bruel, Presiden Sephora Asia, berinvestasi di Luxola memiliki peluang besar untuk dapat mempercepat perkembangan Sephora di Indonesia dan juga Asia Tenggara.

Selain brand-brand di atas, tentu masih banyak brand lain yang bisa kamu temui di sephora.co.id. Dari skincare misalnya, ada Juara, natural skincare yang salah satu founder-nya dalah orang Indonesia, lalu juga ada Philosophy, Soap & Glory, juga Nuxe dan Novexpert. Untuk makeup tools, ada Real Techniques, Sigma Beauty, Zoeva, dan masih banyak lagi!

Screen Shot 2016-02-01 at 1.42.16 PM“Kami sangat bersemangat untuk mengembangkan variasi produk dan memberi akses pada produk-produk berkualitas tinggi bagi seluruh beauty enthusiast di Indonesia maupun di seluruh dunia,” ungkap Alexis Horoqitz-Burdick, pendiri dan CEO Luxola.

“Dengan transisi kami ke sephora.co.id, kami akan meluncurkan program loyalitas yang pastinya lebih personal untuk konsumen, memberikan akses luas pada merek-merek eksklusif, dan opsi redemption yang lebih banyak.” tambahnya.

Bulan ini, sephora.co.id memberikan gratis ongkos kirim se-Indonesia untuk pembelian di atas Rp 200.000. Nah, pas banget nih, buat kamu yang mau beli makeup baru tapi malas keluar rumah! Langsung saja kunjungi sephora.co.id untuk info lengkapnya, ya. 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment