Usia Kulit 10 Tahun Lebih Muda dengan SK-II Facial Treatment Essence

SK-II-Facial-Treatment-Essence

 

Baru mau mengenal produk skin care SK-II? Kamu nggak perlu bingung, karena hanya ada 1 produk yang wajib dimiliki untuk semua jenis kulit, yaitu Facial Treatment Essence dari SK-II. Apa sih kandungan dan manfaatnya untuk kulit?

 

Bagi kamu yang sudah jadi pemakai setia SK-II Facial Treatment Essence, ada kabar gembira nih! Kali ini SK-II bekerja sama dengan Female Daily mengajak kamu untuk memberikan rating dan review pada produk SK-IIdi Beauty Review, mulai dari 22 Januari – 22 Februari 2016. Bila beruntung, kamu bisa mendapatkan 1 dari 3 produk SK-II yang dapat kamu menangkan! Klik di sini untuk tahu mekanismenya.

Saya sendiri sudah menggunakan SK-II Facial Treatment Essence (FTE) ini sejak 7 tahun lalu. Kondisi kulit saya ketika pertama kali memakainya: kulit kering, kasar, tampak flek-flek kecokelatan, garis halus dan kerutan di seputar mata dan bibir tampak nyata, warna kulit tidak merata. Ya, tanda-tanda aging karena kulit sering terkena paparan sinar matahari dan polusi, mulai tampak di kulit wajah saya. Saat itu, saya menganggap it’s my skin destiny which I can’t change alias nasib deh ya, bertambah umur, kondisi kulit semua perempuan pastinya jadi tambah buruk.

Namun, suatu hari saya datang ke acara pameran SK-II di sebuah mal. Saya melihat foto-foto dan informasi yang dipasang di situ, bagaimana banyak perempuan di seluruh dunia, mengungkapkan perubahan kondisi kulit menjadi lebih baik. Para pengguna setia SK-II Facial Treatment Essence juga menyatakan bahwa semakin lama memakai produk essence ini kondisi kulit malah jadi semakin halus, kencang, dan usia kulit mereka bahkan jadi terlihat lebih muda daripada usia mereka yang sebenarnya. Wow! It looks amazing, right?

Apa sih sebenarnya yang terkandung dalam SK-II Facial Treatment Essence ini sehingga bisa membuat kondisi kulit para perempuan jadi lebih baik, bisa mengubah skin destiny?

Produk andalan SK-II, Facial Treatment Essence ini mengandung zat yang ternyata membantu mengubah skin destiny semua perempuan di dunia. Yes, FTE mengandung lebih dari 90 persen Pitera™. Bahan dasar yang unik dan patented inilah yang mampu mengubah, mentransformasikan 5 dimensi kulit menjadi sebening kristal. Pitera inilah yang membuat kita mampu mengubah skin destiny. Seperti yang telah ditunjukkan dari hasil Studi Skin Destiny, bahwa para users Facial Treatment Essence akan memiliki kulit wajah sebening kristal, bahkan akan terus bertahan walau telah memakai produk ini selama 10, 20 hingga 30 tahun.

Apa saja zat baik yang terkandung di dalam Pitera™? Ternyata, komposisi Pitera™ terdiri atas beragam vitamin, asam amino, macam-macam mineral, asam organik serta mengandung NMF (Natural Moisturizing Factor) yang memang ada di dalam kulit kita.

Nah, kamu ingin mulai memakai SK-II Facial Treatment Essence ini? Cara pakai produk ini amat mudah lho! Di pagi hari, setelah membersihkan wajah dan memakai toner, kamu bisa aplikasikan SK-II Facial Treatment Essence yang berbentuk cair seperti air ini ke seluruh wajah. Setelah itu, kamu bisa melanjutkan memakai produk skin care berikutnya, seperti serum maupun moisturizer. Mudah bukan?

 

SK-II-Facial-Treatment-Essence

Kini, di counter SK-II, kamu bisa mengetahui usia kulitmu dan kondisi kulitmu dengan memakai Magic Ring. Alat ini mampu menganalisa dan mengukur 5 kondisi kulit yaitu mulai dari: kelembapan kulit, ketahanan kulit, kekencangan, kekenyalan serta tingkat kecerahan warna kulit.

Hasilnya menunjukkan bahwa mereka yang telah memakai Facial Treatment Essence sejak usia 20an memiliki kondisi kulit yang lebih baik, dalam semua 5 dimensi kulit, disbanding mereka yang tidak memakainya. Para perempuan yang telah memakai FTE pada usia 20an secara signifikan juga menunjukkan memiliki kondisi kulit yang lebih baik pada saat mereka mencapai usia 30an, bila dibandingkan dengan non users.

Nah, mau tahu berapa usia kulit saya ketika diukur dengan Magic Ring? Usia kulit saya berkat memakai SK-II FTE adalah 30 tahun, padahal usia saya sebenarnya sudah menginjak 40an lho! Dan kini, perlahan tapi pasti, saya pun juga merasakan kondisi kulit saya semakin bagus. Kulit tidak lagi kering, terasa lebih halus, flek-flek kecokelatan, garis halus dan keriput pun semakin memudar.

Saya rasa tidak pernah ada kata terlambat untuk memakai SK-II Facial Treatment Essence. Kamu bisa memulainya sekarang! Semakin awal memakai produk ini, maka kondisi kulitmu justru akan semakin baik, ketika bertambah umur. Jangan lupa tulis Review dan Rating tentang produk SK-II untuk memenangkan produk SK-II di Female Daily.

SK-II-Facial-Treatment-Essence

Nah, yuk beri rating dan tuliskan review-mu di Female Daily Beauty Review untuk produk SK-II, mulai dari 22 Januari – 21 Februari 2016. Kamu bisa memenangkan berbagai produk dari SK-II. Ayo, bagikan pengalamanmu memakai SK-II, skin care yang dicintai jutaan perempuan di seluruh dunia, agar semakin banyak lagi perempuan yang bisa mengubah skin destiny-nya! Untuk ikutan Review & Win bersama SK-II, klik di sini