Rosie Huntington-Whiteley Luncurkan Makeup Line

Setelah digandeng oleh Marks & Spencer pada tahun 2012 untuk mendesain lingerie dan parfum, kini koleksi “Rosie for Autograph” mulai merambah ke produk beauty!

Rosie Huntington-Whiteley Luncurkan Makeup Line featureFoto /popsugar.co.uk

Saat pertama kali mengetahui beritanya, di bayangan saya langsung terlintas produk-produk makeup dengan packaging yang feminin dan elegan. Ternyata, benar saja, lini makeup “Rosie for Autograph” ini didominasi dengan warna rose gold yang mirip-mirip seperti koleksi lingerie Rosie dari lini yang sama. Ada juga simbol mawar pada setiap packaging yang makin menambah kesan cantik pada koleksi ini.

I’ve always loved makeup and I’m a real girl’s girl, so it’s a dream come true,” jelas Rosie, seperti yang dikutip dari vogue.com, “Produk dalam koleksi ini adalah produk-produk yang biasa saya sebut ‘five minutes face‘, alias produk yang selalu ada dalam makeup pouch saya. Semua formulanya sangat lembut dan mudah diaplikasikan, cocok untuk makeup look sehari-hari.”

Rosie Huntington-Whiteley Luncurkan Makeup Line 1Foto /vogue.com

Produk makeup yang ada dalam lini ini antara lain adalah face primer, concealer, eyeshadow quad, cream blush, lipstik, dan juga maskara. Untuk harga, kisarannya adalah £14 hingga £18. Menurut Rosie, lini makeup ini didesain untuk bisa digunakan oleh semua umur dan semua jenis kulit, karena filosofi makeup yang dipercaya Rosie adalah “to enhance what you already have.”

Rosie Huntington-Whiteley Luncurkan Makeup Line amazing radiance cream-sideBagaimana? Apakah kamu tertarik untuk mencoba makeup dari lini Rosie for Autograph? I don’t think the collection will be available here in Indonesia, but it might be worth checking out! :)