banner-detik

online shop 2

Rekomendasi Online Shop Terpercaya di Instagram (Part 3)

seo-img-article

online-shop-makeup-instagram-bagus-5

JOAN CORNER

Dengan followers lebih dari 20.000, kamu nggak perlu ragu belanja di Joan Corner. Selain berbagai pilihan makeup drugstore dan high end, Joan Corner juga menjual skincare Mario Badescu dan nail polish O.P.I. Lumayan lengkap, kan? Hair care dan tools juga ada, dan selain produk dari AS, Joan Corner juga punya brand-brand dari Jepang dan Inggris. All ready stock, kecuali kalau barangnya sold out.

online-shop-makeup-instagram-bagus-6

MA CHERIE ID

Satu lagi online shop yang menawarkan banyak high end makeup. Becca, Burberry, Chanel, koleksi limited edition Sephora adalah beberapa brand yang bisa kamu beli dari Ma Cherie ID. Seller ini juga sering share foto-foto dari pelanggannya. So, kamu nggak perlu ragu lagi karena Ma Cherie sudah terbukti trusted.

online-shop-makeup-instagram-bagus-7

DRAW MY FACE ID

Yang unik dari seller IG ini adalah selain menjual makeup, juga menerima klien sebagai makeup artist. So, jangan heran kalau sesekali kamu akan melihat foto before-after hasil makeup Draw My Face. Untuk soal produk, it’s got a good mix of high end and low end, mulai dari Tarte, Sephora, sampai Milani dan ELF.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment