banner-detik

shopping

Koleksi Kedua Uniqlo x Hana Tajima yang Nyaman dan Gaya

seo-img-article
 Kini kolaborasi tersebut berlanjut, dengan hadirnya koleksi kedua Uniqlo Hana Tajima Lifewear untuk musim Semi/Panas. Sebuah lini yang menekankan pada perpaduan desain modern dengan modest values dan kenyamanan optimal. Koleksi kali ini banyak mengeluarkan outerwear dengan sentuhan khas Hana Tajima yang versatile dan fun, bisa digunakan dengan beberapa cara untuk menciptakan beragam look dan siluet. Seperti luaran kebaya linen dengan aksen di bagian bukaan, yang bisa dikancingkan untuk tampilan lebih formal, atau bisa juga dipakai secara open front untuk tampilan lebih casual.

IMG_3967 (Medium)

uniq3

Hana Tajima memberikan tutorial singkat di video ini bagaimana satu item busana bisa menciptakan dua atau lebih look

Yang juga menjadi ciri khas sang desainer kali ini adalah adanya aksen-aksen pada busana yang cukup unik, tetapi tidak mengubah tampilan yang simpel dan basic setiap item. Seperti wide rib tunic, dengan dua belahan di bagian bawah, atau aksen draperi pleats pada long dress. Salah satu must have item koleksi ini, yaitu long outer yang disebut kebaya juga mempunyai bukaan depan yang asimetris antara kiri dan kanan, menciptakan tampilan yang tidak konvensional.

Seluruh item di koleksi ini baik outer, atasan, rok, dress dan bawahan sangat ditujukan agar mudah dipadupadankan satu dengan lainnya. Seperti pada peluncuran koleksi ini beberapa hari lalu, Uniqlo khusus menghadirkan 2 fashion blogger –Putri Hasanah Karunia dan Sonia Eryka– untuk menampilkan belasan look hasil styling dan padupadan dari koleksi ini. Hasilnya, gaya personal yang semuanya modest dan modern.

HanTaj 11 ORI (Medium) IMG_3956 (Medium)

Selain apparel, koleksi ini juga hadir dengan rangkaian hijab dan inner/ciput kerudung untuk  memenuhi kelengkapan berbusana hijabers. The must have items menurut saya yang hanya ada disini adalah tiga macam inner dari seri Airism, yaitu inner sleeveless, inner hijab (ninja) dan headband (ciput). Material yang sangat ringan dan halus bagaikan kulit kedua, menempel sempurna di kulit tetapi sangat nyaman dan breathable, sehingga tidak terasa gerah sama sekali. Comfort at its best!

IMG_2020 (Medium)

Buat kamu yang penasaran, koleksi UniqloxHanaTajima ini berkisar antara 149.000 – 699.000 untuk apparel, dan 59.000 – 299.000 untuk aksesoris. Dan seri ini kini sudah tersedia di seluruh store Uniqlo di Jakarta.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment