banner-detik

makeup

Kat Von D X Too Faced Akan Segera Rilis Koleksi Menarik

Kalau menyebut Too Faced, yang akan muncul dalam pikiran saya adalah kemasan makeup yang imut dan serba pink. Gimana kira-kira kalau brand ini mengeluarkan kemasan yang berwarna hitam? 

It’s a shocking yet exciting news! Dua brand kecantikan favorit saya, Kat Von D dan Too Faced akan segera merilis rangkaian kolaborasi Kat Von D X Too Faced. Kenapa ini menarik? Karena kedua brand ini memiliki taste makeup yang berbeda. Kat Von D memiliki kemasan serba hitam dan terkenal dengan kesan yang gothic. Sedangkan Too Facedbrand yang serba pink dan fairytale-like.

Kat Von D X Too Faced Akan Segera Rilis Koleksi Menarik

Apa saja yang akan dihadirkan dalam kolaborasi Kat Von D X Too Faced ini? Belum ada yang tahu jawabannya karena dari kedua brand pun belum memberikan announcement secara detail mengenai kolaborasi ini. Hanya saja, beberapa waktu lalu, sempat beredar foto Kat Von D Studded lipstick dengan kemasan Too Faced bronzer dalam berwarna hitam.

Kat Von D X Too FacedSaya sudah nggak sabar dan ingin tahu seperti apa koleksi ini nantinya! Kalau menurut kamu bagaimana? Let us know in the comment section below.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment