Kenalan dengan SAM.K Skin Science, Skincare Baru dari Korea

Lebih suka menggunakan produk skincare Asia daripada produk skincare Barat? Nah, kamu wajib coba SAM.K Skin Science!

Korea, negara dimana para perempuannya terkenal dengan kulit kinclong mengkilat, adalah tempat diciptakannya SAM.K Skin Science. Founder-nya, Dr. Sam Kim M.D., Ph.D adalah seorang dermatologis yang juga mengambil spesialisasi dalam bidangĀ plastic surgery di Korea.

Apa yang menarik dari produk-produk SAM.K Skin Science? Pada acara press conference yang diselenggarakan di Fairmont Hotel hari Kamis (21/1) kemarin, Dr. Sam Kim menjelaskan bahwa keunggulan produk SAM.K Skin Science ada pada sebuah teknologi yang disebut Patent Technology Coating.

Teknologi tersebut berfungsi untuk melindungi Vitamin C, yang merupakan bahan inti dari semua produk SAM.K Skin Science, agar tidak mudah hilang terkena air atau panas matahari. Teknologi ini telah dikembangkan selama 20 sebelum akhirnya dipatenkan dan diwujudkan berupa V-Sam C Capsuleā„¢.

Skincare Baru dari Korea

Vitamin C yang digunakan pada produk-produk SAM.K Skin Science merupakan vitamin C yang diambil dari Inggris dan digabungkan dengan Pycnogenol, ekstrak dari kulit pohon pinus yang diambi dari Perancis dan berfungsi untuk memaksimalkan kerja vitamin C di dalam kulit. Pycnogenol ini sendiri merupakan penghasil kolagen dan hyaluronic acid, yang sudah terkenal sebagai antioksidan dan memiliki fungsi anti-ageing.

Skincare Baru dari KoreaSAM.K Skin Science akan tersedia di department store seperti Metro, Sogo, dan Seibu mulai awal tahun 2016 ini. Harganya berkisar antara Rp 660.000 hingga Rp 3.025.000. Saat ini, produk yang tersedia baru skincare seperti face wash, essence, toner, sunscreen, eye cream, dan sebagainya. Pertengahan tahun, produk makeup mereka yang meliputi lipstick, eyeshadow, blush, serta body care seperti lotion, shower gel, hand cream, dan oil massage, akan segera masuk ke Indonesia.

Apakah kamu tertarik mencoba SAM.K Skin Science? Produk apa yang ingin kamu coba?